Thursday, November 23, 2017

Biografi Gigi Hadid

 Biografi Gigi HadidGigi Hadid     Biodata   Nama Lengkap : Jelena Noura Hadid  Nama Lain : Gigi Hadid  Tanggal Lahir : 23 April 1995  Tempat Lahir : Los Angles, California  Pekerjaan : Model  Zodiak : Scorpio  Kewarganegaraan : Amerika  Akun Twitter : @gigihadid  Akun Instagram : gigihadid  Biografi   Jelena Noura "Gigi" Hadid yang lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 23 April 1995; umur 22 tahun adalah model Amerika Serikat. Pada November 2014, dia masuk di daftar Top 50 Models di Models.com. Dia juga muncul di beberapa episode Real Housewives of Beverly Hills. Dia menjalin hubungan dengan penyanyi Australia Cody Simpson selama dua tahun, tapi mereka putus pada Mei 2015. Setelah itu ia berpacaran dengan penyanyi Joe Jonas pada Juni 2015, namun pada November 2015 mereka berpisah. Hadid berpacaran dengan penyanyi Zayn Malik sejak November 2015. Pada tanggal 15 Juli 2014, ia bersama aktor dan model, Patrick Schwarzenegger membintangi kampanye perancang busana Tom Ford untuk Kacamata pada musim gugur/musim dingin.   Hadid lahir dan dibesarkan di Los Angeles putri dari pengembang real estate Mohamed Hadid dan mantan model Yolanda Hadid (née Van den Herik). Ibunya adalah orang Belanda, dan ayahnya adalah orang P




Biodata


Nama Lengkap : Jelena Noura Hadid

Nama Lain : Gigi Hadid

Tanggal Lahir : 23 April 1995

Tempat Lahir : Los Angles, California

Pekerjaan : Model

Zodiak : Scorpio

Kewarganegaraan : Amerika

Akun Twitter : @gigihadid

Akun Instagram : gigihadid


Biografi


Jelena Noura "Gigi" Hadid yang lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 23 April 1995; umur 22 tahun adalah model Amerika Serikat. Pada November 2014, dia masuk di daftar Top 50 Models di Models.com. Dia juga muncul di beberapa episode Real Housewives of Beverly Hills. Dia menjalin hubungan dengan penyanyi Australia Cody Simpson selama dua tahun, tapi mereka putus pada Mei 2015. Setelah itu ia berpacaran dengan penyanyi Joe Jonas pada Juni 2015, namun pada November 2015 mereka berpisah. Hadid berpacaran dengan penyanyi Zayn Malik sejak November 2015. Pada tanggal 15 Juli 2014, ia bersama aktor dan model, Patrick Schwarzenegger membintangi kampanye perancang busana Tom Ford untuk Kacamata pada musim gugur/musim dingin.


Hadid lahir dan dibesarkan di Los Angeles putri dari pengembang real estate Mohamed Hadid dan mantan model Yolanda Hadid (née Van den Herik). Ibunya adalah orang Belanda, dan ayahnya adalah orang Palestina. Dia memiliki dua saudara kandung yang lebih muda yaitu Bella dan Anwar. Melalui ayahnya Hadid mempunyai dua kakak tiri perempuan, Marielle dan Alana. Setelah orang tuanya berpisah, ibunya menikah dengan produser musik David Foster membuatnya mendapat lima saudara tiri perempuan. Dia lulus dari Malibu High School tahun 2013 dimana ia menjadi kapten tim sepak bola voli dan pengendara kuda yang kompetitif. Dia pindah ke Kota New York untuk fokus pada studi dan karier modelingnya. Dia belajar psikologi kriminal di The New School sejak awal musim gugur 2013, tetapi menunda studinya untuk fokus di karier modelingnya.

Bella HadidIsabella Khair "Bella" Hadid yang lahir 9 Oktober 1996 adalah model Amerika Serikat, menandatangani kontrak dengan IMG Models pada 2014. Pada Desember 2016, ia terpilih menjadi "Model of the Year" di Model.com's Model of the Year 2016 Awards. Hadid lahir dan dibesarkan di Los Angeles, California putri dari pengembang real estate Mohamed Hadid, dan mantan model Yolanda Hadid (née Van den Herik). Ibunya adalah orang Belanda, dan ayahnya adalah orang Palestina. Dia memiliki dua saudara kandung yaitu seorang kakak perempuan Gigi dan adik laki-laki Anwar. Melalui ayahnya Hadid mempunyai dua kakak tiri perempuan, Marielle dan Alana. Setelah orang tuanya berpisah, ibunya menikah dengan produser musik David Foster membuatnya mendapat lima saudara tiri perempuan.

Hadid dan saudara-saudaranya awalnya dibesarkan di sebuah peternakan di Santa Barbara dan kemudian pindah ke Malibu ketika ia masih di sekolah dasar. Ketika remaja, Hadid adalah seorang ahli penunggang kuda dan bermimpi untuk menghadiri Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro tetapi harus berhenti berkompetisi di 2013 karena menderita Penyakit Lyme. Tidak diumumkan ia menderita Lyme sampai Oktober 2015. Dia didiagnosa terkena penyakit itu bersama dengan ibu dan adik laki-lakinya di 2012. Di awal musim gugur 2014, Hadid pindah ke Kota New York dan mulai belajar fotografi di Parsons School of Design, tidak lama sebelum dikontrak oleh IMG. Dia kemudian keluar dari sekolah karena sukses di karier modelingya, tetapi tertarik untuk melanjutkan sekolah dan memilih Fotografi Fashion sebagai karier ketika ia sudah berhenti di modeling. Hadid juga menaruh minat di akting.

Karir


Untuk karirnya sebagai model sudah ia mulai ketika umurnya baru 2 tahun, saat itu ia ditemukan oleh Paul Marciaon dari Guess, ia memulai karirnya dengan Baby Guess namun setelah itu ia berhneti sehingga ia dapat berkonsetrasi untuk menyelesaikan pendidikannya. Setelah semua pendidikannya usai, ia kembali dan bekerja bersama mereka, hingga ia dinobatkan sebagai wajah dari kampanye Guess tahun 2012. Dia telah melakukan 3 kampanye dengan Guess sebagai orang dewasa. Pada bulan Februari 2014, ia membuat debutnya di New York Fashion Week dengan berjalan di catwalk di acara Desigual. Penampilan yang pertama adalah gaun mini hitam dengan wajah seseorang tercetak di atasnya, dan yang kedua adalah berikat trench coat merah marun dengan sarung tangan merah. Dia juga memulai debutnya di acara Jeremy Scott. Selain itu Gigi Hadid juga sempat menjadi model video klip, ia berperan di video klip dari penyanyi australia, Cody Simpson untuk lagunya Surfboard yang dirilis pada tanggal 14 April 2014. Dia juga sempat muncul pada video musik lain, Gigi Hadid memainkan cinta bunga pada lagu penyanyi Amerika pemenang Grammy Miguel "Simplethings" yang dirilis pada 29 Mei 2014. Pada tanggal 15 Juli 2014, ia membintangi bersama aktor dan model, Patrick Schwarzenegger dalam kampanye perancang busana Tom Ford untuk Kacamata pada musim gugur/musim dingin.


Film dan Televisi


2012 : Virgin Eyes sebagai Andrea present : The Real Housewives of Beverly Hills

2015 : Those Wrecked by Success

2016 : MasterChef

2016 : Lip Sync Battle

2016 : Much Music Video Awards


Video Musik


2014 : "Surfboard" - Cody Simpson 

2014 : "Simplethings" - Miguel

2015 : "Bad Blood" - Taylor Swift

2015 : "Flower" - Cody Simpson

2015 : "How Deep Is Your Love" - Calvin Harris

2015 : "Cake by the Ocean" - DNCE

2016 : "Pillowtalk" - Zayn


Nominasi dan Penghargaan


2015 : First Annual Fashion Los Angeles Awards (Model of The Year)

2015 : Teen Choice Awards (Choice Model)

2015 : Models.com Industry Awards [Model of the Year: Women (Readers' Choice)]

2015 : Runner-Up Model of the Year: Women (Industry's Vote)

2015 : Social Media Star: Women (Industry's Vote)

2015 : Runner-Up Social Media Star: Women (Readers' Choice)

2016 : Teen Choice Awards (Choice Female Hottie)