Friday, November 17, 2017

Biografi Jason Momoa

Biografi Jason Momoa  Joseph Jason Namakaeha Momoa lahir pada tanggal 1 Agustus 1979 di Honolulu, Hawaii. Dia adalah anak dari Coni (Lemke), seorang fotografer, dan Joseph Momoa, seorang pelukis. Ayahnya keturunan Hawaii dan ibunya, yang berasal dari Iowa, kebanyakan keturunan Jerman. Jason dibesarkan di Norwalk, Iowa oleh ibunya. Setelah SMA, dia pindah ke Hawaii di mana dia mendapatkan peran utama dari ribuan calon di seri T.V., Baywatch (1989) (dikenal sebagai "Baywatch Hawaii" di musim kesepuluh). Saat pertunjukan berakhir, ia menghabiskan beberapa tahun berikutnya berkeliling dunia. Pada tahun 2001, ia pindah ke Los Angeles di mana ia terus mengejar karir akting.             Pada tahun 2004, setelah berumur pendek T.V. seri North Shore (2004), ia berperan sebagai karakter populer "Ronon Dex" dalam serial T.V. Stargate: Atlantis (2004), yang mencapai pengikut seperti kultus. Pada tahun 2010, ia tampil di Emmy-nominasi H.B.O. seri Game of Thrones (2011) memainkan Dothraki King, "Khal Drogo". Sebagai ilustrasi kepada produser, dia adalah Khal Drogo, dia melakukan Haka, tarian perang tradisional Maori di Selandia Baru. Audisi itu bersama sutradara casting yang sama yang berperan sebagai tituler dalam reboot Conan the Barbarian (2011). Empat minggu setelah dia berperan sebagai tokoh Robert

Joseph Jason Namakaeha Momoa lahir pada tanggal 1 Agustus 1979 di Honolulu, Hawaii. Dia adalah anak dari Coni (Lemke), seorang fotografer, dan Joseph Momoa, seorang pelukis. Ayahnya keturunan Hawaii dan ibunya, yang berasal dari Iowa, kebanyakan keturunan Jerman. Jason dibesarkan di Norwalk, Iowa oleh ibunya. Setelah SMA, dia pindah ke Hawaii di mana dia mendapatkan peran utama dari ribuan calon di seri T.V., Baywatch (1989) (dikenal sebagai "Baywatch Hawaii" di musim kesepuluh). Saat pertunjukan berakhir, ia menghabiskan beberapa tahun berikutnya berkeliling dunia. Pada tahun 2001, ia pindah ke Los Angeles di mana ia terus mengejar karir akting.

Pada tahun 2004, setelah berumur pendek T.V. seri North Shore (2004), ia berperan sebagai karakter populer "Ronon Dex" dalam serial T.V. Stargate: Atlantis (2004), yang mencapai pengikut seperti kultus. Pada tahun 2010, ia tampil di Emmy-nominasi H.B.O. seri Game of Thrones (2011) memainkan Dothraki King, "Khal Drogo". Sebagai ilustrasi kepada produser, dia adalah Khal Drogo, dia melakukan Haka, tarian perang tradisional Maori di Selandia Baru. Audisi itu bersama sutradara casting yang sama yang berperan sebagai tituler dalam reboot Conan the Barbarian (2011). Empat minggu setelah dia berperan sebagai tokoh Robert E. Howard yang populer, dia mulai syuting di Bulgaria. Pendekatannya, seperti pembuat film, menarik dari delapan dekade komik dan cerita serta gambar Frank Frazetta dan bukan film 1982 yang sangat populer. Jason memiliki perusahaan produksi, "Pride of Gypsies", di mana ia memperluas karirnya dari aktor menjadi pembuat film. Dia telah mengarahkan beberapa film pendek dan menggarap debut filmnya "Road to Paloma" yang ditarik dari serangkaian cerita yang dia kembangkan selama bertahun-tahun yang dia sebut sebagai Brown Bag Diaries: Ridin 'the Blinds in B Minor (2010). Jason tinggal dengan aktris Lisa Bonet dengan siapa dia memiliki dua anak: Lola dan Nakoa-Wolf.