Saturday, November 25, 2017

Biografi Kahiyang Ayu Putri dari Bp. Ir.H Joko Widodo

   Biografi Kahiyang Ayu Putri dari Bp. Ir.H Joko Widodo           Biodata   Nama Lengkap : Kahiyang Ayu  Nama Lian : Ayu  Tanggal Lahir : 20-Apr-91  Tempat Lahir : Solo, Jateng, Jawa Timur  Kebangsaan : Indonesia  Zodiak : Aries  Tahun aktif : 2012 – sekarang  Profesi : Mahasiswi  Agama : Islam  Nama Ayah : Joko Widodo  Nama Ibu : Iriana Joko Widodo  Hubungan : Gibran Rakabuming Raka ( Kaka )  Kaesang Pangarep : ( Adik )  Iit Sriyantini : ( Bibi / Tante )  Ida Yati : ( Bibi / Tante )  Titik Relawati : ( Bibi / Tante )  Pendidikan : Universitas Sebelas Maret  Twitter : ayangkahiyang  Instagram : ayanggkahiyang  Biografi   Di lahirkan di Solo, Jawa Tengah, Indonesia, 20 April 1991 umur 23 tahun adalah anak ke-2 dari Presiden republik Indonesia yang ke-7, Joko Widodo dan Iriana. Ia adalah anak yang paling cantik di antara anaknya yang lain, hehe,, "tapi benar cantik kok, lihat aja itu foto di samping. memiliki dua saudara yaitu Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. Ia merupakan mahasiswa Universitas Sebelas Maret yang wisuda dengan IPK 3,12 pada tangga 17 Desember 2013.  Namanya mulai di kenal beberapa orang waktu orang tuanya jadi orang nomor 1 di Indonesia, Jawa Tengah ini sedang jadi sorotan media manapun, terkecuali parasnya yang cantik, nyatanya dalam diri gadis yang akrab disapa mbak Ayang ini, terpatri kesederhanaan yang meman

Biodata


Nama Lengkap : Kahiyang Ayu

Nama Lian : Ayu

Tanggal Lahir : 20-Apr-91

Tempat Lahir : Solo, Jateng, Jawa Timur

Kebangsaan : Indonesia

Zodiak : Aries

Tahun aktif : 2012 – sekarang

Profesi : Mahasiswi

Agama : Islam

Nama Ayah : Joko Widodo

Nama Ibu : Iriana Joko Widodo

Hubungan : Gibran Rakabuming Raka ( Kaka )

Kaesang Pangarep : ( Adik )

Iit Sriyantini : ( Bibi / Tante )

Ida Yati : ( Bibi / Tante )

Titik Relawati : ( Bibi / Tante )

Pendidikan : Universitas Sebelas Maret

Twitter : ayangkahiyang

Instagram : ayanggkahiyang


Biografi


Di lahirkan di Solo, Jawa Tengah, Indonesia, 20 April 1991 umur 23 tahun adalah anak ke-2 dari Presiden republik Indonesia yang ke-7, Joko Widodo dan Iriana. Ia adalah anak yang paling cantik di antara anaknya yang lain, hehe,, "tapi benar cantik kok, lihat aja itu foto di samping. memiliki dua saudara yaitu Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. Ia merupakan mahasiswa Universitas Sebelas Maret yang wisuda dengan IPK 3,12 pada tangga 17 Desember 2013.

Namanya mulai di kenal beberapa orang waktu orang tuanya jadi orang nomor 1 di Indonesia, Jawa Tengah ini sedang jadi sorotan media manapun, terkecuali parasnya yang cantik, nyatanya dalam diri gadis yang akrab disapa mbak Ayang ini, terpatri kesederhanaan yang memanglah diteladankan oleh ke-2 orang tuanya, buktinya waktu ikuti tes CPNS kemaren, Kahiyang Ayu tidak ingin memperoleh perlakuan istimewa, dianya juga tidak mau memakai nama besar Ayahnya yang seseorang Presiden, Jokowi atau Joko Widodo.