Saturday, November 25, 2017

Biografi Marcel Candrawinata

   Biografi Marcel Candrawinata        Biodata   Nama Lengkap: Marcel Candrawinata  Nama Panggilan: Marcel  Tanggal Lahir: 29 Maret 1987  Tempat Lahir: Hannover, Jerman  Zodiak: Aries  Agama: Katolik  Pekerjaan: Aktor, Penyanyi, dan Presenter  Tahun Aktif: 2005-sekarang  Twitter: @marcelcandra  Biografi   Marcel Chandrawinata lahir di Hannover, Jerman tapi ia dibesarkan di Jakarta. Marcel adalah salah satu dari Artis Indonesia yang berdarah Indo-Eropa, ayah Marcel adalah orang Indonesia sementara ibunya adalah seorang Jerman. Ia adalah adik dari Nadine Chandrawinata, yang juga mantan Putri Indonesia 2005 dan aktris film. Marcel juga memiliki seorang saudara kembar laki-laki yaitu Mischa Chandrawinata, yang juga berprofesi sama sepertinya sebagai seorang aktor dan model.  Marcel sudah membintangi beberapa film layar lebar Indonesia, seperti Catatan Akhir Sekolah dan Alexandria, juga beberapa sinetron seperti Cowok Impian, Jodoh Romantis, Mawar, Selamat Jalan Natasya. Marcel yang beragama Katolik ini sudah berstatus sebagai lulusan Teknik dari Universitas Pelita Harapan pada tahun 2010. Di Tahun 2006 Marcel dinobatkan sebagai The Winner Mr. Young Indonesia Celebrity oleh Yayasan Indonesia Pageant.  Pendidikan   SD : SD Ora et Labora  SMP : SMP Tirta Marta BPK Penabur Pondok Indah  SMA : SMA Tirta Marta BPK Penabur Pondok Indah & SMA Ora et Labora  Universitas : Teknik Industri - Universitas Pelita Harapan


Biodata


Nama Lengkap: Marcel Candrawinata

Nama Panggilan: Marcel

Tanggal Lahir: 29 Maret 1987

Tempat Lahir: Hannover, Jerman

Zodiak: Aries

Agama: Katolik

Pekerjaan: Aktor, Penyanyi, dan Presenter

Tahun Aktif: 2005-sekarang

Twitter: @marcelcandra

Biografi


Marcel Chandrawinata lahir di Hannover, Jerman tapi ia dibesarkan di Jakarta. Marcel adalah salah satu dari Artis Indonesia yang berdarah Indo-Eropa, ayah Marcel adalah orang Indonesia sementara ibunya adalah seorang Jerman. Ia adalah adik dari Nadine Chandrawinata, yang juga mantan Putri Indonesia 2005 dan aktris film. Marcel juga memiliki seorang saudara kembar laki-laki yaitu Mischa Chandrawinata, yang juga berprofesi sama sepertinya sebagai seorang aktor dan model.

Marcel sudah membintangi beberapa film layar lebar Indonesia, seperti Catatan Akhir Sekolah dan Alexandria, juga beberapa sinetron seperti Cowok Impian, Jodoh Romantis, Mawar, Selamat Jalan Natasya. Marcel yang beragama Katolik ini sudah berstatus sebagai lulusan Teknik dari Universitas Pelita Harapan pada tahun 2010. Di Tahun 2006 Marcel dinobatkan sebagai The Winner Mr. Young Indonesia Celebrity oleh Yayasan Indonesia Pageant.


Pendidikan


SD : SD Ora et Labora

SMP : SMP Tirta Marta BPK Penabur Pondok Indah

SMA : SMA Tirta Marta BPK Penabur Pondok Indah & SMA Ora et Labora

Universitas : Teknik Industri - Universitas Pelita Harapan

Marcel Chandrawinata lulus dari Universitas Pelita Harapan pada Tanggal 9 Mei 2010. Dia merupakan lulusan dengan nilai terbaik (di bidangnya) jurusan Teknik Industri di Universitasnya. Marcel berencana untuk kembali menempuh Perkuliahannya untuk Gelar S2.


Filmografi


"Catatan Akhir Sekolah" (2005)

"Alexandria" (2006)

"Summer Breeze" (2008)

"Air Terjun Pengantin" (2009)

"Sweetheart" (2010)

"Cowok Bikin Pusing" (2011)

"Pupus" (2011)


Sinematografi


"Cowok Impian" (2006)

"Jodoh Romantis" (2007)

"Selamat Jalan Natasya" (2007)

"Mawar" (2007)

"Gara-Gara Cinta" (2008)

"Alisa (sinetron)" (2009)

"Air Mata Cinta" (2009)

"Rama Dan Ramona" (2010)

"Taxi (sinetron)" (2010)

"Bulan Di Atas Mentari" (2011)