Wednesday, November 15, 2017

Biografi Rina Nose

Biografi Rina Nose   Biodata  Nama Asli / Lengkap : Nurina Permata Putri Nama Tenar / Panggilan : Rina Nose Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia Tanggal Lahir : 16 Januari 1984 Terkenal Sejak : 2005 - sekarang Agama : Islam Kebangsaan / Warga Negara : Indonesia Karir / Pekerjaan : Penyannyi, Presenter Pendidikan : STSI Orang Tua : Tatang Sulaiman - Ellisa Herliani  Twitter : @Rina_Nose Instagram : @rinanose16  Bintang Zodiak : Capricorn          Biografi    RINA NOSE adalah salah satu artis yang tengah naik daun sebagai presenter yang kocak dan sangat menghibur. RINA NOSE panggilan entertain dari ‘Nurlina Permata Putri’, yang belum banyak anda ketahui RINA NOSE sebelumnya telah berganti-ganti nama entertainnya seperti Rina Sinden, Rina API, Rina Jumal, dan beberapa nama lainnya. RINA NOSE mempunya saudara kembar bernama Krisna.              RINA NOSE merupakan artis yang juga multi talent, bisa beracting dan mendapat peran dalam film, suaranya yang merdu juga menghasilkan single RINA NOSE yang populer berjudul ‘Maju Mundur Cantik’. Yang anda kenal dari RINA NOSE saat ini karna wajahnya yang setiap malam tak pernah absen dari layar kaca televisi keluarga sebagai pemandu acara (presenter) dalam ‘Dangdut Academy’ bersama beberapa rekannya

Biodata


Nama Asli / Lengkap : Nurina Permata Putri

Nama Tenar / Panggilan : Rina Nose

Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Tanggal Lahir : 16 Januari 1984

Terkenal Sejak : 2005 - sekarang

Agama : Islam

Kebangsaan / Warga Negara : Indonesia

Karir / Pekerjaan : Penyannyi, Presenter

Pendidikan : STSI

Orang Tua : Tatang Sulaiman - Ellisa Herliani

Twitter : @Rina_Nose

Instagram : @rinanose16

Bintang Zodiak : Capricorn


Biografi


RINA NOSE adalah salah satu artis yang tengah naik daun sebagai presenter yang kocak dan sangat menghibur. RINA NOSE panggilan entertain dari ‘Nurlina Permata Putri’, yang belum banyak anda ketahui RINA NOSE sebelumnya telah berganti-ganti nama entertainnya seperti Rina Sinden, Rina API, Rina Jumal, dan beberapa nama lainnya. RINA NOSE mempunya saudara kembar bernama Krisna.

RINA NOSE merupakan artis yang juga multi talent, bisa beracting dan mendapat peran dalam film, suaranya yang merdu juga menghasilkan single RINA NOSE yang populer berjudul ‘Maju Mundur Cantik’. Yang anda kenal dari RINA NOSE saat ini karna wajahnya yang setiap malam tak pernah absen dari layar kaca televisi keluarga sebagai pemandu acara (presenter) dalam ‘Dangdut Academy’ bersama beberapa rekannya Ramzi, Gilang Dirga, Andika Pratama dan Irvan Hakim yag sukses mengantar program televisi ini selalu menduduki reting teratas.

Sayangnya asmara RINA NOSE tak semulus karirnya saat ini, dua kali menikah dua kali pula gagal mempertahankan pernikan tersebut. Dua kali menjanda membuat RINA NOSE terlihat sangat hati-hati memilih pasangan, sempat dirumorkan memadu kasih dengan dpedangdut ‘Saiful Jamil’ namun hal tersebut tak dapet dibuktikan karna keduanya sama-sama tak mau berterus terang. Saat ini RINA NOSE tengah menjalin hubungan dengan pria asal Brunai Darussalam bernama Fahrul Razi yang cinlok dalam acara Dangdut Academy, keduanya dikabarkan akan menikah bulan Juli Tahun ini.


Single


2014 : Maju Mundur Cantik

2015 : Ayank Mbeb


Filmografi


2010 : Sehidup (Tak) Semati

2012 : Rumah Kentang


Acara Varietas 


Sketsa (GlobalTV)

Inbox (SCTV)

La Academia Junior Indonesia (SCTV)

New AFI 2013 (Indosiar)

D Academy (Indosiar)

AKSI (Indosiar)

Eat Bulaga! Indonesia (SCTV)

Buka-Bukaan (RCTI)

D’Terong Show (Indosiar)

Comedy Academy (Indosiar)

Street.com (Rajawali Televisi)

Oplosan (GlobalTV)

D’Academy 2 (Indosiar)

D’Academy 3 (Indosiar)

Referensi


http://biodatarws.blogspot.co.id/2016/04/biodata-dan-biografi-rina-nose.html