Saturday, December 23, 2017

Biografi Angel Lelga


 Biografi Angel Lelga   Biodata   Nama Asli : Lely Anggraeni.  Nama Populer : Angel Lelga. Tanggal Lahir : 01 Januari 1981. Tempat Lahir : Solo, Indonesia. Kewarganegaraan : Indonesia. Warna Rambut : Hitam. Suami/Istri : Rhoma Irama (Cerai). Populer Sejak : Digosipkan menikah siri dengan penyanyi dangdut "Rhoma Irama".   Biografi    Angel Lelga merupakan salah satu artis yang beralih profesi dengan memasuki dunia politik. Dia menjadi salah satu calon legislatif dari Partai PPP. Walaupun banyak yang mengecamnya, perempuan tionghoa, belanda ini tidak pernah pantang menyerah. Karirnya dimulai pada tahun 2004 sebagai seorang penyanyi.Dia mulai populer dengan kasus ijab kabul sirihnya dengan Raja Dangdut terkuak ke awak media. Angel menikah siri dengan Rhoma Irama pada tahun 2003 dan harus kandas pada tahun 2005. Angel merupakan anak ketiga dari darah Manado-Belanda dengan perempuan Solo. Pendidikan dasar ia jalani di SD dan Sekolah Menengah Pertama Maranatha yang dilanjutkan di Sekolah Menengah Atas Budi Luhur. Strata satunya ia selesaikan di Universitas Bina Nusantara.   Namanya terangkat dengan adanya beberapa kasus yang menderanya. Setelah ijab kabul sirinya kandas, ia kembali diisukan dengan seorang laki-laki beristri. Nur Aminah alias Ina yang telah menjadi mantan istri H. Muhammad (HM) menyampaikan bahwa godaan Angellah yang telah merusak rumah

Biodata


Nama Asli : Lely Anggraeni.

Nama Populer : Angel Lelga.

Tanggal Lahir : 01 Januari 1981.

Tempat Lahir : Solo, Indonesia.

Kewarganegaraan : Indonesia.

Warna Rambut : Hitam.

Suami/Istri : Rhoma Irama (Cerai).

Populer Sejak : Digosipkan menikah siri dengan penyanyi dangdut "Rhoma Irama".


Biografi


Angel Lelga merupakan salah satu artis yang beralih profesi dengan memasuki dunia politik. Dia  menjadi salah satu calon legislatif dari Partai PPP. Walaupun banyak yang mengecamnya, perempuan tionghoa, belanda ini tidak pernah pantang menyerah. Karirnya dimulai pada tahun 2004 sebagai seorang penyanyi.Dia mulai populer dengan kasus ijab kabul sirihnya dengan Raja Dangdut terkuak ke awak media. Angel menikah siri dengan Rhoma Irama pada tahun 2003 dan harus kandas pada tahun 2005. Angel merupakan anak ketiga dari darah Manado-Belanda dengan perempuan Solo. Pendidikan dasar ia jalani di SD dan Sekolah Menengah Pertama Maranatha yang dilanjutkan di Sekolah Menengah Atas Budi Luhur. Strata satunya ia selesaikan di Universitas Bina Nusantara.

Namanya terangkat dengan adanya beberapa kasus yang menderanya. Setelah ijab kabul sirinya kandas, ia kembali diisukan dengan seorang laki-laki beristri. Nur Aminah alias Ina yang telah menjadi mantan istri H. Muhammad (HM) menyampaikan bahwa godaan Angellah yang telah merusak rumah tangganya. Kemudian pada tahin 2007 ia diisukan telah menjadi istri kelima dari Abdul Rahman Widi, pengusaha kerikil bara asal Martapura. Setelah itu, Angel malah dituntut oleh Aman dengan kasus penipuan 150 Juta.

Setelah semua kasus yang dilaluinya, Angel tetapkan untuk merubah genre menjadi pop. Single yang dilucurkan bertajuk ‘Sama’ menjadi langkah awal pada tahun 2008. Namanya pun bermetamorfosis Angeliq dan kian banyak ajuan yang tiba padanya. Ia juga mulai merambah dunia perfilman laya lebar ‘Susuk Pocong’ dan menjadi pengisi soundtrack-nya. Tiga tahun sesudah itu, Angel diinfokan telah melahirkan relasi anak. Anak tersebut berasal dari relasi dengan Bupati suatu daerah. Tak henti hingga di situ, ia bertikai dengan sahabatnya, Machica Mochtar. Machica menuntut Angel untuk mengembalikan uangnya sebanyak 100 juta rupiah. Kabarnya uang itu dipakai untuk menggarap album namun Angel tidak merasa ada perjanjian atas hutang tersebut.

Dua tahun lalu, Angel merubah diri menjadi seorang muslimah sejati dengan mengenakan jilbab. Keanggunannya sekarang masih saja menyebabkan pro dan kontra. Ada pihak yang menyampaikan bahwa ini hanya untuk pencitraan Angel yang melangkah ke dunia politik. Perjalanan yang berat itu selalu dilalui Angel dengan teguh, berani, dan tidak pernah mengalah pada permasalahan yang ada.

Angel Lelga Anggreyani atau yang lebih dikenal dengan nama Angel Lelga atau Angeliq ini lahir di Surakarta, 1 Januari 1981. Wanita berusia 29 tahun ini adalah seoramg penyanyi, presenter, pemain film dan sinetron dan juga sebagai Duta Pariwisata Morowali di Indonesia. Wajahnya yang cantik dan kulitnya yang putih mulus tak lain karena ia berdarah campuran antara Kalimantan dan Tionghoa. Angel yang bermula dari seorang pemain sinetron ini mulai banting stir pada tahun 2007, ia mengeluarkan album solo, sementara Pongki ditunjukkan sebagai musisi yang membantunya untuk mensuplai lagu.