Tuesday, December 5, 2017

Biografi Lee Jeong Hoon

     Biografi Lee Jeong Hoon     Biodata   Nama Lengkap : Lee Jeong Hoon  Nama Lain : Lee  Tanggal Lahir : 21 Juli 1986  Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan  Zodiak : Cancer  Pekerjaan : Aktor, Penyanyi  Kewarganegaraan : Korea Selatan  Agama : Kristen  Akun Twitter : @LeeJH_2017  Akun Instagram : leejeonghoon  Biografi dan Karir   Lee Jeong Hoon atau yang akrab dipanggil Lee adalah aktor sekaligus penyanyi yang berasal dari Korea. Lee lahir di Seoul pada tanggal 21 Juli 1986.Keluarga dari lee Jeong Hoon ini memiliki sebuah perusahaan karpet yang berlokasi di Surabaya. Lee adalah anak tunggal dari pasangan Lee Tae Wook dan Bok Soon Song. Ketika lee telah selesai menjalani wajib militer di Korea. Lee memutuskan untuk mencoba peruntungannya sebagai aktor dan penyanyi di Indonesia.  Nama Lee sempat melambung saat dirinya berkarir bersama boyband Hitz. Karena ada masalah internal antar personil akhirnya Lee memutuskan untuk hengkang. Bersamaan dengan keluarnya Lee dari boyband hitz karir yang telah dirintisnya meredup dan membuatnya jatuh miskin. Namun Lee tetap memilih tinggal dan bertahan di Indonesia. Alasan yang membuatnya tetap tinggal dan bertahan di Indonesia adalah karena keramahan dan perhatian yang diberikan fans-fansnya. Lee yang merupakan fans dari Agnes Monica dan Glen Fredly ini sempat menyerah dan ingin


Biodata


Nama Lengkap : Lee Jeong Hoon

Nama Lain : Lee

Tanggal Lahir : 21 Juli 1986

Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan

Zodiak : Cancer

Pekerjaan : Aktor, Penyanyi

Kewarganegaraan : Korea Selatan

Agama : Kristen

Akun Twitter : @LeeJH_2017

Akun Instagram : leejeonghoon


Biografi dan Karir


Lee Jeong Hoon atau yang akrab dipanggil Lee adalah aktor sekaligus penyanyi yang berasal dari Korea. Lee lahir di Seoul pada tanggal 21 Juli 1986.Keluarga dari lee Jeong Hoon ini memiliki sebuah perusahaan karpet yang berlokasi di Surabaya. Lee adalah anak tunggal dari pasangan Lee Tae Wook dan Bok Soon Song. Ketika lee telah selesai menjalani wajib militer di Korea. Lee memutuskan untuk mencoba peruntungannya sebagai aktor dan penyanyi di Indonesia.

Nama Lee sempat melambung saat dirinya berkarir bersama boyband Hitz. Karena ada masalah internal antar personil akhirnya Lee memutuskan untuk hengkang. Bersamaan dengan keluarnya Lee dari boyband hitz karir yang telah dirintisnya meredup dan membuatnya jatuh miskin. Namun Lee tetap memilih tinggal dan bertahan di Indonesia. Alasan yang membuatnya tetap tinggal dan bertahan di Indonesia adalah karena keramahan dan perhatian yang diberikan fans-fansnya. Lee yang merupakan fans dari Agnes Monica dan Glen Fredly ini sempat menyerah dan ingin kembali ke Korea, tetapi dia terus berusaha keras untuk mencari pekerjaan agar bisa tetap tinggal di Indonesia.

Lee Jeong Hoon sedikit demi sedikit mulai membangun kembali karirnya didunia hiburan Tanah Air. Lee Jeong Hoon yang dulunya dikenal sombong, saat ini sudah mulai merubah sikapnya agar bisa lebih ramah dan bersikap lebih baik dengan media dan juga orang-orang yang bekerjasama dengannya. Tahun 2015 seakan menjadi tahun kebangkitan bagi Lee Jeong Hoon, Bagaimana tidak, pada tahun itu tawaran akting, nyanyi dan model tengah membanjirinya. Lee mulai merintis karirnya sebagai aktor melalui sitkom kelas International di NET.


Singel yang dinyanyikan


2011 – Yes Yes Yes

2012 – Na Wa Neo

2013 – Tuk Buatku Kembali ft. Kartika Yudia Ramlan

2014 – Fantasy

2015 – I Miss U

2016 – Cinta Lama Tak Jumpa ft. Moa


Album


2015 – Kembali


Acara TV


Sitkom Kelas Internasional

2015 – Roaming

The New Eat Bulaga! Indonesia


Sinetron yang dibintangi


2015 – High School Love Story

Referensi


http://biodata-profil-foto-artis.blogspot.co.id/2016/12/profil-dan-biodata-lee-jeong-hoon.html