Friday, January 19, 2018

Biografi Ardina Rasti

Biografi Ardina Rasti  Biodata  Nama lengkap : R. A. Ardina Rasti Widiani Tempat & Tanggal lahir : Jakarta, 06 Januari 1986 Zodiak : Capricorn Tinggi Badan : 167 cm Kewarganegaraan : Indonesia Ibu : Erna Santoso Kekasih : Lucky Wija (penyanyi, mantan), Eza Gionino (aktor, mantan) Populer Sejak : Membintangi film "Virgin" (2004)  Biografi  R.A Ardina Rasti Widiani adalah seorang pemeran dan penyanyi wanita Indonesia. Rasti adalah anak ke-2 dari 2 bersaudara. Ia pernah membintangi beberapa sinetron dan film di tanah air serta pernah menjadi model video klip. Ia juga merambah jadi penyanyi dan telah mengeluarkan album perdananya.  Cukup lama performa akting Rasti tidak terlihat di layar kaca ataupun layar lebar. Rasa kangen itu terobati pada 2010. Ia bermain di sebuah film, di mana Rasti akan menjadi seorang stripper. Selain itu Rasti tampil dalam beberapa judul film lain.  Rasti pernah menjalin kasih dengan pesinetron Eza Gionino, namun hubungan mereka kandas. Pada awal bulan Januari 2013, Rasti melaporkan Eza kepada pihak kepolisian atas tuduhan penganiayaan.                   Karier Sinetron/film televisi  FTV versi Ariel Peterpan (produksi dbb/vertigo 2006)  Naudzubilah Min Dzalik (produksi Garuda Film 2005)  Sakaw Bintang (produksi Inova 2005)  Suster ngepot  Kejar tayang dalam episode"cinta binatang peliharaan"

Biodata


Nama lengkap : R. A. Ardina Rasti Widiani

Tempat & Tanggal lahir : Jakarta, 06 Januari 1986

Zodiak : Capricorn

Tinggi Badan : 167 cm

Kewarganegaraan : Indonesia

Ibu : Erna Santoso

Kekasih : Lucky Wija (penyanyi, mantan), Eza Gionino (aktor, mantan)

Populer Sejak : Membintangi film "Virgin" (2004)


Biografi


R.A Ardina Rasti Widiani adalah seorang pemeran dan penyanyi wanita Indonesia. Rasti adalah anak ke-2 dari 2 bersaudara. Ia pernah membintangi beberapa sinetron dan film di tanah air serta pernah menjadi model video klip. Ia juga merambah jadi penyanyi dan telah mengeluarkan album perdananya.

Cukup lama performa akting Rasti tidak terlihat di layar kaca ataupun layar lebar. Rasa kangen itu terobati pada 2010. Ia bermain di sebuah film, di mana Rasti akan menjadi seorang stripper. Selain itu Rasti tampil dalam beberapa judul film lain. Rasti pernah menjalin kasih dengan pesinetron Eza Gionino, namun hubungan mereka kandas. Pada awal bulan Januari 2013, Rasti melaporkan Eza kepada pihak kepolisian atas tuduhan penganiayaan.


Karir


Sinetron/film televisi

FTV versi Ariel Peterpan (produksi dbb/vertigo 2006)

Naudzubilah Min Dzalik (produksi Garuda Film 2005)

Sakaw Bintang (produksi Inova 2005)

Suster ngepot

Kejar tayang dalam episode"cinta binatang peliharaan"

Filmografi


Disini Ada Setan (2004)

Virgin (2004)

Me vs High Heels (2005)

KM 14 (2007)

Lari Dari Blora (2007)

Suster N (2007)

Terowongan Casablanca (2007)

Kain Kafan Perawan (2010)

The Sexy City (2010)


Album


Kangen (2007)

Pelangi (2009)


Iklan


H7R Print Ad

Kopi Good Day TVC

Permen Dinamit

Honda Genuine Parts

Video klip


Ku Katakan Dengan Indah (Peterpan)

Referensi

http://www.id.wikipedia.org

www.ardinarasti.com