Monday, January 29, 2018

Biografi Boy William

Biografi Boy William   Biodata   Nama : William Hartanto Nama Panggilan : Willi TTL : Jakarta, 17 Oktober 1991 Agama : Kristen Pekerjaan : Aktor, VJ, Presenter, Model Tinggi Badan : 175 cm Berat Badan : 65 kg Warna Kesukaan : Hitam, Biru Makanan Kesukaan : Sushi, Ketoprak, Pindang Artis Idola : Yoona “SNSD”, Agnes Monica Nama Fans : Dreamers Twitter : @boywilliam     Biografi  Boy William adalah salah satu artis Indonesia yang lahir di kota Jakarta, tanggal 17 Oktober 1991. Putra dari pasangan Hartono Hartanto (Ayah) dan Yulianty Lazuardi (Ibu). Ia Anak pertama dari tiga bersaudara, punya dua adik laki-laki bernama Raymond hartanto dan Mario Hartanto. Willi pernah tinggal di Selandia baru selama 2 tahun untuk malanjutkan SMAnya.  Boy William mengawali karir di dunia hiburan dari ajang model, ia memenangkan pemilihan model Starteen pada tahun 2009. Kemudian Boy William mencoba peruntungan dengan mengikuti ajang VJ Hunt yang digelar oleh MTV. Willi akhirnya lolos sebagai vinalis VJ Hunt dan terpilih menjadi VJ MTV. Namun setelah MTV menghilang, Willi beralih menjadi seorang aktor dengan berperang dalam beberapa judul Film, Sinetron dan FTV. Dan kini Boy William mempunyai aktivitas terbaru sebagai bintang sinetron Cinta

Biodata


Nama : William Hartanto

Nama Panggilan : Willi

TTL : Jakarta, 17 Oktober 1991

Agama : Kristen

Pekerjaan : Aktor, VJ, Presenter, Model

Tinggi Badan : 175 cm

Berat Badan : 65 kg

Warna Kesukaan : Hitam, Biru

Makanan Kesukaan : Sushi, Ketoprak, Pindang

Artis Idola : Yoona “SNSD”, Agnes Monica

Nama Fans : Dreamers

Twitter : @boywilliam

Biografi


Boy William adalah salah satu artis Indonesia yang lahir di kota Jakarta, tanggal 17 Oktober 1991. Putra dari pasangan Hartono Hartanto (Ayah) dan Yulianty Lazuardi (Ibu). Ia Anak pertama dari tiga bersaudara, punya dua adik laki-laki bernama Raymond hartanto dan Mario Hartanto. Willi pernah tinggal di Selandia baru selama 2 tahun untuk malanjutkan SMAnya.

Boy William mengawali karir di dunia hiburan dari ajang model, ia memenangkan pemilihan model Starteen pada tahun 2009. Kemudian Boy William mencoba peruntungan dengan mengikuti ajang VJ Hunt yang digelar oleh MTV. Willi akhirnya lolos sebagai vinalis VJ Hunt dan terpilih menjadi VJ MTV. Namun setelah MTV menghilang, Willi beralih menjadi seorang aktor dengan berperang dalam beberapa judul Film, Sinetron dan FTV. Dan kini Boy William mempunyai aktivitas terbaru sebagai bintang sinetron Cinta Cenat Cenut 2 yang tayang di Trans TV, selain itu ia sering muncul sebagai presenter dan model iklan. belakangan Boy William terlibat dalam sinetron Putih Abu-abu Season 2 yang tayang di SCTV.

Film yang pernah ia perankan adalah Mama Cake (2012), Fallin' in Love (2012), Potong Bebek Angsa (2012), Comic 8 (2013), dan Dibalik Pintu Istana (2014). Sedangkan FTV yang ia perankan adalah I Miss You, I Need You, I Love You, Cinta Terakhir Bukan Pacar Pertama, Datang Ke Jogja Untuk Cinta, Mama Saingan Cintaku, 2 Hati 2 Cinta, Indahnya Cinta Pertama, dan Ramalan Bikin Galau. Dan Sinetron yang ia perankan yaitu, Cinta Cenat Cenut 2 dan Putih Abu-Abu 2. Selain itu, ia menjadi presenter di berbagai acara yaitu, MTV Ping (Global TV), MTV Station Camp (Global TV), Breakout (NET TV), Nez Academy (NET TV), Miss World 2013 Red Carpet (RCTI), Dahsyat Awards 2012 Red Carpet (RCTI), Teenlicious (Global TV), Super Boy (Global TV) dan MNC Music Channel. Serta sebagai model iklan untuk produk WeChat Indonesia (2013), Viva Spritz On (2012), dan KFC Cream Soup.


Film


Mama Cake (2012)

Fallin' in Love (2012)

Potong Bebek Angsa (2012)

Comic 8 (2014)

Rumah Gurita

Dibalik 98 (2015)

The Night Comes For Us (2015)

Tarot (2015)

Sunshine Becomes You


Sinetron


Cinta Cenat Cenut 2

Putih Abu-Abu 2

FTV Boy William

I Miss You, I Need You, I Love You

Cinta Terakhir Bukan Pacar Pertama

Datang Ke Jogja Untuk Cinta

Mama Saingan Cintaku

2 Hati 2 Cinta

Indahnya Cinta Pertama

Ramalan Bikin Galau

From Asinan With Love


Acara TV


MTV Ping (Global TV)

MTV Station Camp (Global TV)

Breakout (NET.)

Nez Academy (NET.)

NET. One Anniversary (NET.)

Miss World 2013 Red Carpet (RCTI)

Dahsyat Awards 2012 Red Carpet (RCTI)

Teenlicious (Global TV)

Super Boy (Global TV)

MNC Music Channel

Rising Star Indonesia (RCTI)

Cokin