Thursday, January 4, 2018

Biografi dan Perjalanan Karir Logan Lerman

Biografi Dan Perjalanan Karir Logan Lerman    Logan Wade Lerman atau akrab dipanggil Logan Lerman lahir di Beverly Hills, California pada tanggal 19 Januari 1992. Logan Lerman merupakan anak dari pasangan Larry Lerman dan Lisa Goldman. Logan Lerman juga memiliki dua saudara yaitu Lindsey dan Lucas.  Dari kecil Logan Lerman merupakan pencinta film hampir setiap hari dia pergi kebioskop untuk menonton film-film terbaru. Logan Lerman merupakan salah satu siswa di New York University dan mengambil jurursan menulis. Karena kecintaannya terhadap film Logan Lerman pun serius mempelajari penulisan, produksi dan sutradara film. Kayaknya Logan Lerman suka dibalik panggung.Debutnya didunia hiburan berawal ketika dia terpilih membintangi film The Patriot pada tahun 2000. Di tahun yang sama Logan Lerman kembali mendapat tawaran bermain difilm What Women Want.Nama Logan Lerman semakin dikenal lewat perannya di film Percy Jackson. Kepiawaian Logan berakting semakin melejit saat dia sukses meraih nominasi di ajang MTV Movie Awards 2010 kategori Best Breakthrough Performance dan Best Fight.Untuk urusan asmara Logan Lerman sangat tertutup tapi dia dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Alexander Dadario yang merupakan lawan mainnya difilm Percy Jackson.          Perjalanan Karir   logan Remaja imut dan manis yang bernama lengkap Logan Wade Lerman ini begitu populer akhir-akhir ini, terlebih setelah

Logan Wade Lerman atau akrab dipanggil Logan Lerman lahir di Beverly Hills, California pada tanggal 19 Januari 1992. Logan Lerman merupakan anak dari pasangan Larry Lerman dan Lisa Goldman. Logan Lerman juga memiliki dua saudara yaitu Lindsey dan Lucas.Dari kecil Logan Lerman merupakan pencinta film hampir setiap hari dia pergi kebioskop untuk menonton film-film terbaru. Logan Lerman merupakan salah satu siswa di New York University dan mengambil jurursan menulis. Karena kecintaannya terhadap film Logan Lerman pun serius mempelajari penulisan, produksi dan sutradara film. Kayaknya Logan Lerman suka dibalik panggung.Debutnya didunia hiburan berawal ketika dia terpilih membintangi film The Patriot pada tahun 2000. Di tahun yang sama Logan Lerman kembali mendapat tawaran bermain difilm What Women Want.Nama Logan Lerman semakin dikenal lewat perannya di film Percy Jackson. Kepiawaian Logan berakting semakin melejit saat dia sukses meraih nominasi di ajang MTV Movie Awards 2010 kategori Best Breakthrough Performance dan Best Fight.Untuk urusan asmara Logan Lerman sangat tertutup tapi dia dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Alexander Dadario yang merupakan lawan mainnya difilm Percy Jackson.


Perjalanan Karir


logan Remaja imut dan manis yang bernama lengkap Logan Wade Lerman ini begitu populer akhir-akhir ini, terlebih setelah perannya sebagai anak Poseidon dalam film Percy Jackson & The Olympians : The Lightning Thief langsung melejitkan namanya dalam jajaran remaja berbakat Hollywood.

Lahir di California tepatnya di Beverly Hills, Amerika Serikat pada tanggal 19 Januari 1992, Logan hidup dilingkungan keluarga yang harmonis. Ayahnya yang bernama Larry Lerman bekerja sebagai seorang pengusaha yang menjalankan bisnis keluarga, sementara sang ibunda yang bernama Lisa Goldman awalnya ahnya berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga biasa, tetapi semenjak debut Logan di dunia akting pada tahun 200- dengan membintangi film The Patriot bersama Mel Gibson, sang ibunda pun langsung banting stir dengan bekerja sebagai Manajer Logan.Kecintaan pria berzodiak Capricorn ini dibidang dunia fim ternyata sudah tumbuh sejak dirinya masih kecil, dimasa kanak-kanak Logan sering menonton televisi maupun film bersama keluarga tercintanya. Sejak saat itulah Logan Lerman pun tertarik dengan dunia seni peran maupun seni yang lainnya. Dengan berbekal rasa kagum dan cinta terhadap dunia seni, Loganpun menempuh pendidikan di kelas menulis di New York University dengan mengambil bidang penulisan, produksi, dan penyutradaraan film.

Deretan film Box Office pun telah dimaninkan aktor muda ini, seperti What Women Want pada tahun 2000, The Buterfly Effect, Hoot, The Number 23, The Three Musketeers serta Film Fantasy Triller Percy Jackson.Berkat kemampuan aktingnya yang luar biasa di Film film Percy Jackson & The Olympians : The Lightning Thief pria yang tidak menyukai Taruhan Bola inipun dinominasikan untuk MTV Movie Awards 2008 sebagai Breaktrough Performance, serta memenangkan Young Artist Award pada tahun yang sama. Masih tentang Awards, di tahun 2013, dirinya pun memenangkan Best Choice Movie Actor : Drama diajang Teen Choice Award 2013 melalui film The Perks of Being a Wallflower. Kini, setelah dirilisnya film Percy Jackson – Sea Of Monster, Logan pun kembali bersiap beradu akting dengan Russel Crowe dan Emma Watson dalam film Noah yang akan rilis pada tahun 2014 mendatang.