Saturday, January 6, 2018

Biografi Ge Pamungkas

 Biografi Ge Pamungkas           Genrifinadi Pamungkas (nama panggung Ge Pamungkas) (lahir di Jakarta, Indonesia, 25 Januari 1989; umur 27 tahun) adalah seorang pelawak tunggal dan aktor berkebangsaan Indonesia. Ia dikenal setelah menjuarai sebagai juara pertama pada kompetisiStand Up Comedy Indonesia Kompas TV season kedua pada tahun 2012. Ge bersama rekan-rekannya Boris Bokir, Gilang Bhaskara,Isman H. Suryaman, dan Randhika Djamil pada waktu itu adalah peserta yang mewakili kota Bandung di acara kompetisi tersebut. Dirinya akhirnya berhasil menembus grand final dan berhadapan dengan Gilang Bhaskara, rekannya satu kota perwakilan dan berhasil menjadi juara. Ge dikenal dengan kemampuan act out nya saat membawakan materi stand-up di panggung, dan mampu memperagakan berbagai macam adegan atau karakter dengan menirukan berbagai macam suara dengan berbagai ekspresi, sehingga beberapa orang memberinya julukan comic 1000 suara. Ge yang asli dari Bandung ini merupakan alumni SMA Al-Izhar Pondok Labu dan Sarjana lulusan dari Jurusan Hubungan Internasional Universitas Parahyangan Bandung angkatan 2006.  Acara TV  Stand Up Comedy Indonesia (Kompas TV) Sebagai Juara 1 pada SUCI 2 tahun 2012, dan co-host pada tahun 2013  Indonesia Harus Buka (Kompas TV)  #KEPO (Kompas TV) sebagai Host (2014) bersama Kemal Palevi, Andovi da Lopez, dan Jovial da Lopez

Genrifinadi Pamungkas (nama panggung Ge Pamungkas) (lahir di Jakarta, Indonesia, 25 Januari 1989; umur 27 tahun) adalah seorang pelawak tunggal dan aktor berkebangsaan Indonesia. Ia dikenal setelah menjuarai sebagai juara pertama pada kompetisiStand Up Comedy Indonesia Kompas TV season kedua pada tahun 2012. Ge bersama rekan-rekannya Boris Bokir, Gilang Bhaskara,Isman H. Suryaman, dan Randhika Djamil pada waktu itu adalah peserta yang mewakili kota Bandung di acara kompetisi tersebut. Dirinya akhirnya berhasil menembus grand final dan berhadapan dengan Gilang Bhaskara, rekannya satu kota perwakilan dan berhasil menjadi juara. Ge dikenal dengan kemampuan act out nya saat membawakan materi stand-up di panggung, dan mampu memperagakan berbagai macam adegan atau karakter dengan menirukan berbagai macam suara dengan berbagai ekspresi, sehingga beberapa orang memberinya julukan comic 1000 suara. Ge yang asli dari Bandung ini merupakan alumni SMA Al-Izhar Pondok Labu dan Sarjana lulusan dari Jurusan Hubungan Internasional Universitas Parahyangan Bandung angkatan 2006.


Acara TV


Stand Up Comedy Indonesia (Kompas TV) Sebagai Juara 1 pada SUCI 2 tahun 2012, dan co-host pada tahun 2013

Indonesia Harus Buka (Kompas TV)

#KEPO (Kompas TV) sebagai Host (2014) bersama Kemal Palevi, Andovi da Lopez, dan Jovial da Lopez

Bukan Sekedar Wayang (NET.) (2015) dalam segmen Jebakan Cepot - 1 episode

Stand Up Comedy Academy (Indosiar) Sebagai Juri Tamu


Film


Comic 8 (2014)

Luntang Lantung (2014)

Marmut Merah Jambu (2014)

Comic 8: Casino Kings (2015)

Youtubers (2015)

Negeri Van Oranje (2015) sebagai Daus

Ngenest The Movie (2015) sebagai Willy

AISYAH : Biarkan Kami Bersaudara (2016)

Sitkom[sunting | sunting sumber]

Malam Minggu Miko (Kompas TV) sebagai Roy dalam episode Webcam Bareng Disty dan episode Webcam Disty Lagi di season 2 (2013)

Comic Story ( Kompas TV ) Sebagai pemeran di Geng Ganteng bersama Joshua Suherman dan Alphi Sugoi

XL 2econd Chance sebagai Jimmy (2014)

The East (NET.) sebagai Andika (Asisten Produksi) (2015)

Arah Kisah Kita (film pendek)(Opera) sebagai Okta Andrhomeda

Iklan[sunting | sunting sumber]

XL sebagai Si Jon

Yamaha


Tour Stand Up


3GP Tour : 3 sisi Ge Pamungkas (2013)


Referensi


Wikipedia