Monday, January 15, 2018

Biografi Lindsay Lohan

 Biografi Lindsay Lohan 2015   Lindsay Lohan lahir 2 Juli 1986 di New York City. Ayahnya, Michael Lohan, adalah mantan pialang saham di Wall Street dan pengusaha, sementara ibu Lindsay, Dina Lohan, berprofesi sebagai penari. Lindsay merupakan anak pertama dan memiliki tiga adik yakni Michael Douglas Lohan Jr., cAli dan Dakota Lohan.Karir Lindsay di dunia hiburan dimulai sejak dia masih berusia tiga tahun. Kala itu dia berprofesi sebagai model anak dan bergabung dengan agensi model, Ford Models. Dia pernah membintangi sejumlah iklan cetak produk pakaian Calvin Klein Kids dan Abercrombie Kids. Selain itu, Lindsay juga membintangi sekitar 100 iklan televisi untuk produk Pizza Hut dan Wendy's serta pernah tampil bersama Bill Cosby di iklan Jell-O. Setelah sukses sebagai model, Lindsay mulai merambah dunia akting. Debutnya sebagai aktris diawali lewat penampilannya di opera sabun NBC "Another World" (1996). Dua tahun kemudian, nama Lindsay melejit usai membintangi film anak-anak Walt Disney Pictures, "The Parent Trap" (1998). Kepiawaian Lindsay yang memerankan dua gadis kembar sekaligus, Hallie Parker / Annie James, dipuji para kritikus film, mengingat kala itu dia sempat memperlihatkan kemampuannya menggunakan aksen Inggris saat dia berperan sebagai Annie.  Seiring dengan kesuksesannya mengawali karir s


Lindsay Lohan lahir 2 Juli 1986 di New York City. Ayahnya, Michael Lohan, adalah mantan pialang saham di Wall Street dan pengusaha, sementara ibu Lindsay, Dina Lohan, berprofesi sebagai penari. Lindsay merupakan anak pertama dan memiliki tiga adik yakni Michael Douglas Lohan Jr., cAli dan Dakota Lohan.Karir Lindsay di dunia hiburan dimulai sejak dia masih berusia tiga tahun. Kala itu dia berprofesi sebagai model anak dan bergabung dengan agensi model, Ford Models. Dia pernah membintangi sejumlah iklan cetak produk pakaian Calvin Klein Kids dan Abercrombie Kids. Selain itu, Lindsay juga membintangi sekitar 100 iklan televisi untuk produk Pizza Hut dan Wendy's serta pernah tampil bersama Bill Cosby di iklan Jell-O.

Setelah sukses sebagai model, Lindsay mulai merambah dunia akting. Debutnya sebagai aktris diawali lewat penampilannya di opera sabun NBC "Another World" (1996). Dua tahun kemudian, nama Lindsay melejit usai membintangi film anak-anak Walt Disney Pictures, "The Parent Trap" (1998). Kepiawaian Lindsay yang memerankan dua gadis kembar sekaligus, Hallie Parker / Annie James, dipuji para kritikus film, mengingat kala itu dia sempat memperlihatkan kemampuannya menggunakan aksen Inggris saat dia berperan sebagai Annie.


Seiring dengan kesuksesannya mengawali karir sebagai aktris, Lindsay pun terpilih membintangi beberapa film terkenal diantaranya, "Freaky Friday", "Confessions of a Teenage Drama Queen", "Mean Girls", "Herbie: Fully Loaded", "Just My Luck" dan "Bobby". Kemampuan aktingnya juga dapat disaksikan di film terbarunya yakni, "Machete" dan "Inferno". Selain akting, Lindsay juga menjajal sebagai penyanyi dan telah menghasilkan dua album yakni "Speak" (2004) dan "A Little More Personal (Raw)" (2005).Sayangnya, karir Lindsay mulai merosot ketika orang tuanya resmi bercerai tahun 2007. Aktris yang baru beranjak remaja tersebut mulai mencicipi alkohol dan narkoba demi melarikan diri dari masalah keluarga. Kala itu, Lindsay sempat menyalahkan ayahnya, Michael, karena mengekspos masalah keluarganya kepada media sehingga membuatnya mengalami depresi dan kecanduan terhadap alkohol serta narkoba.

Pada Mei 2007, Lindsay ditangkap dengan tuduhan mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol. Di tahun tersebut, Lindsay juga berkali-kali keluar masuk panti rehabilitasi. Masalah demi masalah kian menambah jatuhnya pamor Lindsay sebagai aktris dan penyanyi. Belum usai dari satu kasus hukum, Lindsay kembali terlibat dalam kasus hilangnya perhiasan berupa sebuah kalung dan satu set anting-anting berlian keluaran Dior yang dipinjamkan kepada majalah Elle khusus untuk sesi pemotretan dengan Lindsay pada 6 Juni 2009. Untungnya saat itu, dia tak terbukti bersalah dan lolos dari tuduhan.Cobaan demi cobaan semakin mendera Lindsay saat pihak rumah mode Emanuel Ungaro tak lagi melibatkannya sebagai penasehat artistik. Kiprah Lindsay sebagai penasehat telah dimulai pada 2008 silam. Karena kehadiran Lindsay, label pakaian tersebut dikritik buruk dan ketinggalan jaman setelah mereka memamerkan koleksi terbarunya bulan Oktober 2009 lalu di Paris. Tahun 2010, Lindsay juga diberhentikan dari proyek film yang dibintanginya, "The Other Side". Menurut David Michaels, penulis sekaligus sutradara film tersebut, timnya berniat melakukan penggarapan film tersebut tanpa Lindsay dan akan segera mengumumkan aktris penggantinya. Sementara, seorang sumber yang terlibat dalam proses produksi mengatakan kalau Lindsay diberhentikan karena para penyandang dana merasa nama Lindsay kurang menjual. Selain itu, dia juga kerap terlibat masalah sehingga membuat citra dirinya di masyarakat menjadi buruk.

Mengalami berbagai masalah rupanya tak mencegah Lindsay berhenti bersenang-senang dan berpesta gila-gilaan. Beberapa waktu lalu Lindsay dikabarkan tetap berpesta hingga pukul dua pagi di klub malam Bardot di barat Hollywood pada Sabtu 12 Juni 2010. Seorang sumber mengungkapkan kalau Lindsay tetap mengkonsumsi minuman keras meski telah mengenakan gelang SCRAM untuk mendeteksi alkohol. Parahnya, Lindsay juga melanggar masa percobaan dengan tidak menghadiri beberapa kelas program pendidikan alkohol yang diperintahkan pengadilan Los Angeles County Superior ketika Lindsay terlibat kasus menyetir dalam keadaan mabuk.Demi mengganjar Lindsay, pada 6 Juli 2010, hakim Marsha Revel yang memimpin sidang di Pengadilan Los Angeles County Superior telah memberikan putusan hukuman penjara 90 hari bagi Lindsay karena melanggar masa percobaan. Mulai 20 Juli 2010 Lindsay akan menjalani hukumannya di penjara wanita Century Regional Detention Facility di Lynwood, California. Hakim Marsha juga memerintahkan agar Lindsay menjalani rehabilitasi selama tiga bulan dalam jangka waktu dua hari setelah dia keluar dari penjara nanti. Usai bebas dari penjara, Lindsay juga masih tetap dilarang mengkonsumsi alkohol hingga hukuman masa percobaannya berakhir Agustus 2011 mendatang.

Tak kalah serunya dengan karirnya yang terus merosot, kehidupan pribadi Lindsay juga diwarnai dengan kisah asmara yang selalu kandas. Adapun dia pernah menjalin kasih dengan beberapa selebriti seperti penyanyi Aaron Carter (2001), aktor Wilmer Valderrama (2003-2004) dan Calum Best (May - Jul 2007). Menariknya lagi, Lindsay bahkan pernah menjalin kasih dengan sesama jenis yakni DJ Samantha Ronson (2008-2009). Namun, saat dikonfirmasi seputar orientasi seksualnya, Lindsay membantah kalau dirinya lesbian ataupun biseksual. Lindsay lebih memilih bungkam dan menolak menjelaskan orientasi seksualnya yang sebenarnya.

Terkait hubungan asmaranya dengan DJ Samantha, Juli 2010 kedua sejoli itu dikabarkan kembali dekat. Kerukunan antara Lindsay dan DJ yang akrab disapa Sam ini dimulai ketika Sam membela Lindsay dari kritikan aktris senior Joan Rivers. Menurut seorang sumber, Sam masih peduli terhadap Lindsay yang tengah bernasib sial. Sumber tersebut juga mengungkapkan kalau Sam berniat mendampingi Lindsay sehingga dia menjadi sadar dan mau merubah tingkah lakunya.Lindsay Lohan lahir 2 Juli 1986 di New York City. Ayahnya, Michael Lohan, adalah mantan pialang saham di Wall Street dan pengusaha, sementara ibu Lindsay, Dina Lohan, berprofesi sebagai penari. Lindsay merupakan anak pertama dan memiliki tiga adik yakni Michael Douglas Lohan Jr., cAli dan Dakota Lohan. Karir Lindsay di dunia hiburan dimulai sejak dia masih berusia tiga tahun. Kala itu dia berprofesi sebagai model anak dan bergabung dengan agensi model, Ford Models. Dia pernah membintangi sejumlah iklan cetak produk pakaian Calvin Klein Kids dan Abercrombie Kids. Selain itu, Lindsay juga membintangi sekitar 100 iklan televisi untuk produk Pizza Hut dan Wendy's serta pernah tampil bersama Bill Cosby di iklan Jell-O.

Setelah sukses sebagai model, Lindsay mulai merambah dunia akting. Debutnya sebagai aktris diawali lewat penampilannya di opera sabun NBC "Another World" (1996). Dua tahun kemudian, nama Lindsay melejit usai membintangi film anak-anak Walt Disney Pictures, "The Parent Trap" (1998). Kepiawaian Lindsay yang memerankan dua gadis kembar sekaligus, Hallie Parker / Annie James, dipuji para kritikus film, mengingat kala itu dia sempat memperlihatkan kemampuannya menggunakan aksen Inggris saat dia berperan sebagai Annie.Seiring dengan kesuksesannya mengawali karir sebagai aktris, Lindsay pun terpilih membintangi beberapa film terkenal diantaranya, "Freaky Friday", "Confessions of a Teenage Drama Queen", "Mean Girls", "Herbie: Fully Loaded", "Just My Luck" dan "Bobby". Kemampuan aktingnya juga dapat disaksikan di film terbarunya yakni, "Machete" dan "Inferno". Selain akting, Lindsay juga menjajal sebagai penyanyi dan telah menghasilkan dua album yakni "Speak" (2004) dan "A Little More Personal (Raw)" (2005).

Sayangnya, karir Lindsay mulai merosot ketika orang tuanya resmi bercerai tahun 2007. Aktris yang baru beranjak remaja tersebut mulai mencicipi alkohol dan narkoba demi melarikan diri dari masalah keluarga. Kala itu, Lindsay sempat menyalahkan ayahnya, Michael, karena mengekspos masalah keluarganya kepada media sehingga membuatnya mengalami depresi dan kecanduan terhadap alkohol serta narkoba.

Pada Mei 2007, Lindsay ditangkap dengan tuduhan mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol. Di tahun tersebut, Lindsay juga berkali-kali keluar masuk panti rehabilitasi. Masalah demi masalah kian menambah jatuhnya pamor Lindsay sebagai aktris dan penyanyi. Belum usai dari satu kasus hukum, Lindsay kembali terlibat dalam kasus hilangnya perhiasan berupa sebuah kalung dan satu set anting-anting berlian keluaran Dior yang dipinjamkan kepada majalah Elle khusus untuk sesi pemotretan dengan Lindsay pada 6 Juni 2009. Untungnya saat itu, dia tak terbukti bersalah dan lolos dari tuduhan.

Cobaan demi cobaan semakin mendera Lindsay saat pihak rumah mode Emanuel Ungaro tak lagi melibatkannya sebagai penasehat artistik. Kiprah Lindsay sebagai penasehat telah dimulai pada 2008 silam. Karena kehadiran Lindsay, label pakaian tersebut dikritik buruk dan ketinggalan jaman setelah mereka memamerkan koleksi terbarunya bulan Oktober 2009 lalu di Paris. Tahun 2010, Lindsay juga diberhentikan dari proyek film yang dibintanginya, "The Other Side". Menurut David Michaels, penulis sekaligus sutradara film tersebut, timnya berniat melakukan penggarapan film tersebut tanpa Lindsay dan akan segera mengumumkan aktris penggantinya. Sementara, seorang sumber yang terlibat dalam proses produksi mengatakan kalau Lindsay diberhentikan karena para penyandang dana merasa nama Lindsay kurang menjual. Selain itu, dia juga kerap terlibat masalah sehingga membuat citra dirinya di masyarakat menjadi buruk.

Mengalami berbagai masalah rupanya tak mencegah Lindsay berhenti bersenang-senang dan berpesta gila-gilaan. Beberapa waktu lalu Lindsay dikabarkan tetap berpesta hingga pukul dua pagi di klub malam Bardot di barat Hollywood pada Sabtu 12 Juni 2010. Seorang sumber mengungkapkan kalau Lindsay tetap mengkonsumsi minuman keras meski telah mengenakan gelang SCRAM untuk mendeteksi alkohol. Parahnya, Lindsay juga melanggar masa percobaan dengan tidak menghadiri beberapa kelas program pendidikan alkohol yang diperintahkan pengadilan Los Angeles County Superior ketika Lindsay terlibat kasus menyetir dalam keadaan mabuk.

Demi mengganjar Lindsay, pada 6 Juli 2010, hakim Marsha Revel yang memimpin sidang di Pengadilan Los Angeles County Superior telah memberikan putusan hukuman penjara 90 hari bagi Lindsay karena melanggar masa percobaan. Mulai 20 Juli 2010 Lindsay akan menjalani hukumannya di penjara wanita Century Regional Detention Facility di Lynwood, California. Hakim Marsha juga memerintahkan agar Lindsay menjalani rehabilitasi selama tiga bulan dalam jangka waktu dua hari setelah dia keluar dari penjara nanti. Usai bebas dari penjara, Lindsay juga masih tetap dilarang mengkonsumsi alkohol hingga hukuman masa percobaannya berakhir Agustus 2011 mendatang.

Tak kalah serunya dengan karirnya yang terus merosot, kehidupan pribadi Lindsay juga diwarnai dengan kisah asmara yang selalu kandas. Adapun dia pernah menjalin kasih dengan beberapa selebriti seperti penyanyi Aaron Carter (2001), aktor Wilmer Valderrama (2003-2004) dan Calum Best (May - Jul 2007). Menariknya lagi, Lindsay bahkan pernah menjalin kasih dengan sesama jenis yakni DJ Samantha Ronson (2008-2009). Namun, saat dikonfirmasi seputar orientasi seksualnya, Lindsay membantah kalau dirinya lesbian ataupun biseksual. Lindsay lebih memilih bungkam dan menolak menjelaskan orientasi seksualnya yang sebenarnya.

Terkait hubungan asmaranya dengan DJ Samantha, Juli 2010 kedua sejoli itu dikabarkan kembali dekat. Kerukunan antara Lindsay dan DJ yang akrab disapa Sam ini dimulai ketika Sam membela Lindsay dari kritikan aktris senior Joan Rivers. Menurut seorang sumber, Sam masih peduli terhadap Lindsay yang tengah bernasib sial. Sumber tersebut juga mengungkapkan kalau Sam berniat mendampingi Lindsay sehingga dia menjadi sadar dan mau merubah tingkah lakunya. - See more at: http://www.wowkeren.com/seleb/lindsay_lohan/bio.html#sthash.0KLe5f7k.dpuf Lindsay Lohan lahir 2 Juli 1986 di New York City. Ayahnya, Michael Lohan, adalah mantan pialang saham di Wall Street dan pengusaha, sementara ibu Lindsay, Dina Lohan, berprofesi sebagai penari. Lindsay merupakan anak pertama dan memiliki tiga adik yakni Michael Douglas Lohan Jr., cAli dan Dakota Lohan.

Karir Lindsay di dunia hiburan dimulai sejak dia masih berusia tiga tahun. Kala itu dia berprofesi sebagai model anak dan bergabung dengan agensi model, Ford Models. Dia pernah membintangi sejumlah iklan cetak produk pakaian Calvin Klein Kids dan Abercrombie Kids. Selain itu, Lindsay juga membintangi sekitar 100 iklan televisi untuk produk Pizza Hut dan Wendy's serta pernah tampil bersama Bill Cosby di iklan Jell-O.

Setelah sukses sebagai model, Lindsay mulai merambah dunia akting. Debutnya sebagai aktris diawali lewat penampilannya di opera sabun NBC "Another World" (1996). Dua tahun kemudian, nama Lindsay melejit usai membintangi film anak-anak Walt Disney Pictures, "The Parent Trap" (1998). Kepiawaian Lindsay yang memerankan dua gadis kembar sekaligus, Hallie Parker / Annie James, dipuji para kritikus film, mengingat kala itu dia sempat memperlihatkan kemampuannya menggunakan aksen Inggris saat dia berperan sebagai Annie.

Seiring dengan kesuksesannya mengawali karir sebagai aktris, Lindsay pun terpilih membintangi beberapa film terkenal diantaranya, "Freaky Friday", "Confessions of a Teenage Drama Queen", "Mean Girls", "Herbie: Fully Loaded", "Just My Luck" dan "Bobby". Kemampuan aktingnya juga dapat disaksikan di film terbarunya yakni, "Machete" dan "Inferno". Selain akting, Lindsay juga menjajal sebagai penyanyi dan telah menghasilkan dua album yakni "Speak" (2004) dan "A Little More Personal (Raw)" (2005).

Sayangnya, karir Lindsay mulai merosot ketika orang tuanya resmi bercerai tahun 2007. Aktris yang baru beranjak remaja tersebut mulai mencicipi alkohol dan narkoba demi melarikan diri dari masalah keluarga. Kala itu, Lindsay sempat menyalahkan ayahnya, Michael, karena mengekspos masalah keluarganya kepada media sehingga membuatnya mengalami depresi dan kecanduan terhadap alkohol serta narkoba.

Pada Mei 2007, Lindsay ditangkap dengan tuduhan mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol. Di tahun tersebut, Lindsay juga berkali-kali keluar masuk panti rehabilitasi. Masalah demi masalah kian menambah jatuhnya pamor Lindsay sebagai aktris dan penyanyi. Belum usai dari satu kasus hukum, Lindsay kembali terlibat dalam kasus hilangnya perhiasan berupa sebuah kalung dan satu set anting-anting berlian keluaran Dior yang dipinjamkan kepada majalah Elle khusus untuk sesi pemotretan dengan Lindsay pada 6 Juni 2009. Untungnya saat itu, dia tak terbukti bersalah dan lolos dari tuduhan.

Cobaan demi cobaan semakin mendera Lindsay saat pihak rumah mode Emanuel Ungaro tak lagi melibatkannya sebagai penasehat artistik. Kiprah Lindsay sebagai penasehat telah dimulai pada 2008 silam. Karena kehadiran Lindsay, label pakaian tersebut dikritik buruk dan ketinggalan jaman setelah mereka memamerkan koleksi terbarunya bulan Oktober 2009 lalu di Paris. Tahun 2010, Lindsay juga diberhentikan dari proyek film yang dibintanginya, "The Other Side". Menurut David Michaels, penulis sekaligus sutradara film tersebut, timnya berniat melakukan penggarapan film tersebut tanpa Lindsay dan akan segera mengumumkan aktris penggantinya. Sementara, seorang sumber yang terlibat dalam proses produksi mengatakan kalau Lindsay diberhentikan karena para penyandang dana merasa nama Lindsay kurang menjual. Selain itu, dia juga kerap terlibat masalah sehingga membuat citra dirinya di masyarakat menjadi buruk.

Mengalami berbagai masalah rupanya tak mencegah Lindsay berhenti bersenang-senang dan berpesta gila-gilaan. Beberapa waktu lalu Lindsay dikabarkan tetap berpesta hingga pukul dua pagi di klub malam Bardot di barat Hollywood pada Sabtu 12 Juni 2010. Seorang sumber mengungkapkan kalau Lindsay tetap mengkonsumsi minuman keras meski telah mengenakan gelang SCRAM untuk mendeteksi alkohol. Parahnya, Lindsay juga melanggar masa percobaan dengan tidak menghadiri beberapa kelas program pendidikan alkohol yang diperintahkan pengadilan Los Angeles County Superior ketika Lindsay terlibat kasus menyetir dalam keadaan mabuk.

Demi mengganjar Lindsay, pada 6 Juli 2010, hakim Marsha Revel yang memimpin sidang di Pengadilan Los Angeles County Superior telah memberikan putusan hukuman penjara 90 hari bagi Lindsay karena melanggar masa percobaan. Mulai 20 Juli 2010 Lindsay akan menjalani hukumannya di penjara wanita Century Regional Detention Facility di Lynwood, California. Hakim Marsha juga memerintahkan agar Lindsay menjalani rehabilitasi selama tiga bulan dalam jangka waktu dua hari setelah dia keluar dari penjara nanti. Usai bebas dari penjara, Lindsay juga masih tetap dilarang mengkonsumsi alkohol hingga hukuman masa percobaannya berakhir Agustus 2011 mendatang.

Tak kalah serunya dengan karirnya yang terus merosot, kehidupan pribadi Lindsay juga diwarnai dengan kisah asmara yang selalu kandas. Adapun dia pernah menjalin kasih dengan beberapa selebriti seperti penyanyi Aaron Carter (2001), aktor Wilmer Valderrama (2003-2004) dan Calum Best (May - Jul 2007). Menariknya lagi, Lindsay bahkan pernah menjalin kasih dengan sesama jenis yakni DJ Samantha Ronson (2008-2009). Namun, saat dikonfirmasi seputar orientasi seksualnya, Lindsay membantah kalau dirinya lesbian ataupun biseksual. Lindsay lebih memilih bungkam dan menolak menjelaskan orientasi seksualnya yang sebenarnya. Terkait hubungan asmaranya dengan DJ Samantha, Juli 2010 kedua sejoli itu dikabarkan kembali dekat. Kerukunan antara Lindsay dan DJ yang akrab disapa Sam ini dimulai ketika Sam membela Lindsay dari kritikan aktris senior Joan Rivers. Menurut seorang sumber, Sam masih peduli terhadap Lindsay yang tengah bernasib sial. Sumber tersebut juga mengungkapkan kalau Sam berniat mendampingi Lindsay sehingga dia menjadi sadar dan mau merubah tingkah lakunya.

 Biografi Lindsay Lohan 2015   Lindsay Lohan lahir 2 Juli 1986 di New York City. Ayahnya, Michael Lohan, adalah mantan pialang saham di Wall Street dan pengusaha, sementara ibu Lindsay, Dina Lohan, berprofesi sebagai penari. Lindsay merupakan anak pertama dan memiliki tiga adik yakni Michael Douglas Lohan Jr., cAli dan Dakota Lohan.Karir Lindsay di dunia hiburan dimulai sejak dia masih berusia tiga tahun. Kala itu dia berprofesi sebagai model anak dan bergabung dengan agensi model, Ford Models. Dia pernah membintangi sejumlah iklan cetak produk pakaian Calvin Klein Kids dan Abercrombie Kids. Selain itu, Lindsay juga membintangi sekitar 100 iklan televisi untuk produk Pizza Hut dan Wendy's serta pernah tampil bersama Bill Cosby di iklan Jell-O. Setelah sukses sebagai model, Lindsay mulai merambah dunia akting. Debutnya sebagai aktris diawali lewat penampilannya di opera sabun NBC "Another World" (1996). Dua tahun kemudian, nama Lindsay melejit usai membintangi film anak-anak Walt Disney Pictures, "The Parent Trap" (1998). Kepiawaian Lindsay yang memerankan dua gadis kembar sekaligus, Hallie Parker / Annie James, dipuji para kritikus film, mengingat kala itu dia sempat memperlihatkan kemampuannya menggunakan aksen Inggris saat dia berperan sebagai Annie.  Seiring dengan kesuksesannya mengawali karir s

Akan tetapi akhir-akhir ini Lindsay Lohan sering membuat kontroversi-kontroversi. Ia merupakan artis muda yang ramalkan akan bersinar karir di tanah Hollywood, namun Lohan merusak semua itu dengan kegilaannya dalam kehidupan pribadi yang penuh dengan pesta malam, narkoba, minuman keras dan penjara. Para kritikus menyayangkan Lohan bertindak seperti itu, namun ini kesempatan bagi media untuk menjadikan Lohan menjadi berita disetiap headline mereka.Keluarga Lohan memang sudah berantakan sejak ia kecil, kedua orang tuanya telah bercerai sejak ia berumur 4 tahun dan rujuk kembali hingga pada tahun 2005 mereka berpisah dan tahun 2007 secara resmi mengeluarkan surat perceraian. Tak aneh jika Lohan menjadikan ini sebagai pengalaman terburuk dalam hidupnya. Lohan yang bershio Macan menyibukkan diri dalam syuting film dan selama dua tahun ia tinggal di sebuah hotel di California, saat ditanyakan mengapa ia lebih memilih tinggal dihotel, Lohan menjawab bahwa ia tidak mau merasa kesepian dan dengan hidup di hotel terasa ramai baginya.Saat Lohan diwawancarai oleh media, ia mengaku bahwa ia merasa seperti orang tua kedua bagi ketiga adiknya. Disaat pertengkaran antara ayah dan ibunya, Lohan yang harus menanggung akibatnya apalagi adik-adiknya masih terlalu kecil. Disamping itu hubungan Lohan dengan ayahnya Michael Lohan tidak berjalan begitu baik, Lohan bercerita bahwa ia tidak lagi berkomunikasi dengan sang ayah.

Walaupun karir Lohan cukup berada dalam jalur yang baik, namun kebiasaan Lohan dalam berpesta mulai menggila. Ia sempat ditangkap karena sedang mabuk dalam mengendarai mobil dan polisi menemukan cocaine dikantong Lohan. Ia meringkup dipenjara dan dikirim ke pusat rehabilitasi. Dan untuk kedua kalinya ia juga di tangkap sedang dalam pengaruh obat terlarang ketika ia sedang mengendarai mobil.

Pada tahun 2008 Lohan mengencani DJ yang merupakan seorang wanita, media langsung memberitakan bahwa Lohan seorang Bisexual karena ia sering mengencani pria dan juga wanita. Hubungan mereka Nampak begitu serius, namun tak lama hubungan mereka kandas. Dan wanita yang berbinta Cancer sekali lagi bermasalah dengan kepolisian. Lohan masih dalam tahap masa percobaan, dan masih harus menghadiri beberapa sidang pengadilan dan jika Lohan gagal dalam masa percobaan narkoba dan alkohol. Maka Lohan dapat terjerat dalam jeruji penjara, sedangkan ia sedang membuktikan bahwa ia mampu mengembalikan karirnya. Lohan juga ditetapkan berperan sebagai Elizabeth Taylor dalam filmnya yang terbaru dan ia menjadi bintang tamu dalam acara komedi musical terkenal Glee.