Monday, January 8, 2018

Biografi Marissa Nasution

  Biografi Marissa Nasution        Biodata     Nama : Marissa Nasution  panggilan : Marissa  Tanggal Lahir : 08 Februari 1986  Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia  Zodiac : Aquarius  Tinggi Badan : 174  Kewarganegaraan : Indonesia  Warna Rambut : Coklat Tua  Warna Mata : Coklat  Saudara : Carina (adik), Juliette (adik)  Kekasih : Daniel Mananta (VJ MTV, mantan), Conrad Warren (Pengusaha)  Populer Sejak : Menjadi VJ MTV  Biografi  Marissa L. Nasution (lahir di Jakarta, 8 Februari 1986; umur 31 tahun; atau yang lebih dikenal dengan nama VJ Marissa) adalah pembawa acara dan pemeran Indonesia.Marissa mulai dikenal setelah mengikuti ajang MTV VJ Hunt 2007. Namun gelar VJ Hunt 2007 harus diserahkan kepada Millane Fernandez, adik dari Nino Fernandez yang setahun sebelumnya juga mengikuti acara ini. Marissa sekarang juga merupakan seorang VJ MTV yang membawakan acara MTV Ampuh Stairway to Show dan juga membawakan acara Mantap. Marissa juga telah membintangi beberapa film diantaranya Mau Lagi? (2008), Mupeng (Muka Pengen) (2008), dan yang terakhir adalah Janda Kembang (2009).  Cewek yang mengaku jarang olahraga ini ternyata hobi sekali travelling loh. Dalam dunia hiburan, Marissa termasuk salah satu presenter yang berkualitas. Kepiawannya membawakan sebuah acara dan ditunjang dengan penampilan yang prima, membuat banyak orang jatuh hati padanya. Marissa pernah membawakan acara Indonesian Idol, bersama Daniel Mananta yang juga mantan k

Biodata


Nama : Marissa Nasution

panggilan : Marissa

Tanggal Lahir : 08 Februari 1986

Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia

Zodiac : Aquarius

Tinggi Badan : 174

Kewarganegaraan : Indonesia

Warna Rambut : Coklat Tua

Warna Mata : Coklat

Saudara : Carina (adik), Juliette (adik)

Kekasih : Daniel Mananta (VJ MTV, mantan), Conrad Warren (Pengusaha)

Populer Sejak : Menjadi VJ MTV


Biografi


Marissa L. Nasution (lahir di Jakarta, 8 Februari 1986; umur 31 tahun; atau yang lebih dikenal dengan nama VJ Marissa) adalah pembawa acara dan pemeran Indonesia.Marissa mulai dikenal setelah mengikuti ajang MTV VJ Hunt 2007. Namun gelar VJ Hunt 2007 harus diserahkan kepada Millane Fernandez, adik dari Nino Fernandez yang setahun sebelumnya juga mengikuti acara ini. Marissa sekarang juga merupakan seorang VJ MTV yang membawakan acara MTV Ampuh Stairway to Show dan juga membawakan acara Mantap. Marissa juga telah membintangi beberapa film diantaranya Mau Lagi? (2008), Mupeng (Muka Pengen) (2008), dan yang terakhir adalah Janda Kembang (2009).

Cewek yang mengaku jarang olahraga ini ternyata hobi sekali travelling loh. Dalam dunia hiburan, Marissa termasuk salah satu presenter yang berkualitas. Kepiawannya membawakan sebuah acara dan ditunjang dengan penampilan yang prima, membuat banyak orang jatuh hati padanya. Marissa pernah membawakan acara Indonesian Idol, bersama Daniel Mananta yang juga mantan kekasihnya, serta penyanyi Dewi Sandra. Ia juga membawakan acara MTV Ampuh Stairway Show serta music show, Mantap.

Peran Marissa dalam dunia VJ cukup diminati, karena ia mampu membawakan acara musik dengan gaya khasnya. Ia bisa membawakan sebuah acara musik menjadi satu hiburan yang menarik. Marissa juga termasuk VJ paling populer di kalangan anak muda Indonesia karena bisa menciptakan tren sendiri. Tidak hanya mencoba dunia presenter, tawaran untuk berakting juga mendatangi Marissa. Ia beberapa kali tampil di sinetron serta layar lebar, antara lain Get Married 2, Namaku Dick, 99 Cahaya di Langit Eropa, dan Namaku Dick.

Berkutat dengan banyak kesibukan dan jadwal yang padat, wanita yang tumbuh di Jerman ini sangat menyukai travelling. Ia bahkan pernah backpaking mengelilingi Spanyol saat usianya masih 17 tahun. Wow, keren yah!Wanita yang berstatus sebagai istri pengusaha Australia ini sedang menikmati momen sebagai istri.

Film


Tahun 2008 – Mupeng ( Muka Pengen )

Tahun 2008 – Mau Lagi ?

Tahun 2008 – Namaku Dick

Tahun 2009 – The Police

Tahun 2009 - Get Married 2

Tahun 2009 – Janda Kembang

Tahun 2011 – Cowok Bikin Pusing

Tahun 2013 – 99 Cahaya di Langit Eropa

Tahun 2014 – 99 Cahaya di Langir Eropa Part 2

Tahun 2014 – 99 Cahaya di Langit Eropa The Final Edition

Tahun 2014 – After School Horror

Tahun 2015 Epen Cupen The Movie

Tahun 2015 – Air & Api


Sinetron


Calon Bini

Manohara


FTV


    Cintaku Cuma Anthony Wright