Thursday, January 4, 2018

Biografi Putri Marino

 Biografi Putri Marino     Biodata  Nama Lengkap : Putri Marino  Nama Panggilan : Putri  Nama Terkenal : Putri Marino  Tempat, Tanggal Lahir : Denpasar, Bali, 4 Agustus 1993  Nama Orang Tua : Francesco Marino  Twitter : marino_putri  Instagram : putrimarino  Biografi  Selain berperan di Film Posesif, Putri Marino juga terkenal karena dia Host di acara Televisi My Trip My Adventure. Putri Marino lahir di Medan, Sumatra Utara, 21 Agustus 1993. Usianya kini menginjak 24 tahun (pada saat artikel ini dibuat). Sebelum terjun sebagai bintang film, kariernya di dunia hiburan dimulai sebagai presenter. Namanya melejit sebagai salah satu presenter My Trip My Adventure di Trans TV. Sejak tahun 2017 ia mulai merambah dunia seni peran. Kariernya di industri hiburan, masih seumuran jagung. Ia bahkan baru memutuskan ke Jakarta 2017 ini untuk mengembangkan kariernya. Lihat saja, film yang sudah dibintagi baru 3 biji.  Film posesif yang melambungkan namanya ini adalah film perdana. Kebayang nggak, film perdananya ini langsung menyabet gelar Pemeran Wanita Terbaik di ajang terbaik, Festival Film Indonesia. Bayangkan totalitas akting si doi di film perdananya itu sehingga juri jatuh cinta. Film lainnya di 2017 adalah Jangan Salahkan Tuhan dan Mau Jadi Apa. Jika tetap rendah hati, tak menutup

Biodata


Nama Lengkap : Putri Marino

Nama Panggilan : Putri

Nama Terkenal : Putri Marino

Tempat, Tanggal Lahir : Denpasar, Bali, 4 Agustus 1993

Nama Orang Tua : Francesco Marino

Twitter : marino_putri

Instagram : putrimarino


Biografi


Selain berperan di Film Posesif, Putri Marino juga terkenal karena dia Host di acara Televisi My Trip My Adventure. Putri Marino lahir di Medan, Sumatra Utara, 21 Agustus 1993. Usianya kini menginjak 24 tahun (pada saat artikel ini dibuat). Sebelum terjun sebagai bintang film, kariernya di dunia hiburan dimulai sebagai presenter. Namanya melejit sebagai salah satu presenter My Trip My Adventure di Trans TV. Sejak tahun 2017 ia mulai merambah dunia seni peran. Kariernya di industri hiburan, masih seumuran jagung. Ia bahkan baru memutuskan ke Jakarta 2017 ini untuk mengembangkan kariernya. Lihat saja, film yang sudah dibintagi baru 3 biji.

Film posesif yang melambungkan namanya ini adalah film perdana. Kebayang nggak, film perdananya ini langsung menyabet gelar Pemeran Wanita Terbaik di ajang terbaik, Festival Film Indonesia. Bayangkan totalitas akting si doi di film perdananya itu sehingga juri jatuh cinta. Film lainnya di 2017 adalah Jangan Salahkan Tuhan dan Mau Jadi Apa. Jika tetap rendah hati, tak menutup kemungkinan dara manis ini bakal melejit lagi di tahun-tahun mendatang. Gadis cantik kelahiran 4 Agustus 1993 ini, baru memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2013 sebagai presenter acara My Trip My Adventure. Putri sejak dewasa tinggal di Bali sebelum putuskan merantau ke Jakarta.

Ia rela meninggalkan pekerjaannya di Bali demi menjajal peruntungan di dunia hiburan. Usahanya berbuah manis, baru empat tahun berkarir di dunia hiburan nama Putri langsung mejeng di deretan pemain utama film Posesif. Putri Marino adalah sulung dari tiga bersaudara yang kesemuanya perempuan. Bukan cuma Putri yang cantik, kedua adiknya juga gak kalah menawan! Adik pertamanya yang bernama Selly Marino (tengah) sedang menjalani sekolah chef. Sudah cantik, pintar masak pula. Idaman banget ya? Sedangkan adik bungsu Putri bernama Sitha Marino (kiri). Ia adalah seorang atlet basket dengan postur tubuh tinggi semampai dan paras cantik mirip kakaknya. Tak heran jika tiga bersaudara ini semuanya cantik-cantik. Dalam diri mereka mengalir darah campuran Bali dan Italia.

Tumbuh dan berkembang di tempat seindah Bali, membuat Putri doyan berwisata ke pantai dan lautan lepas. Hobi ini juga yang memudahkannya menjadi presenter di acara My Trip My Adventure. Putri tak hanya suka berwisata ke alam terbuka, ia juga bergabung dengan Nadine Chandrawinata dalam sebuah komunitas pegiat lingkungan hidup. Hobinya menjelajah membuat kulitnya tampak eksotik khas gadis idaman Indonesia.

Referensi


http://www.mashel.me/2017/11/profil-dan-biodata-putri-marino-dan.html