Monday, February 19, 2018

Biografi Grace Natalie

Biografi Grace Natalie    Berita dari dunia artis akhir - akhir ini seorang penyiar berita Grace natalie menjadi pencarian terbanyak di internet berikut biografi dan profil Grace Natalie. Grace Natalie Louisa adalah seorang pembawa acara berita dan jurnalis yang lahir pada 4 Juli 1982 di jakarta . Ia pernah bekerja di SCTV, ANTV, dan sekarang di tvOne. Ia adalah penyiar tetap Kabar Pasar, selain itu juga sering tampil di Kabar Petang, Apa Kabar Indonesia, Kabar Terkini, dan sejumlah program lainnya.     Grace Natalie mengenyam pendidikan menengahnya di SMAK 3 BPK Penabur, Jakarta. Setelah lulus ia mengambil jurusan akutansi di IBII (Institut Bisnis dan Informatika Indonesia). Semasa kuliah, ia kerap mengajar sebagai asisten dosen untuk sejumlah mata kuliah. Grace juga pernah aktif sebagai guru sekolah minggu di gereja. Perkenalannya dengan dunia jurnalistik dimulai ketika SCTV menyelenggarakan kompetisi SCTV Goes to Campus untuk mencari bibit-bibit muda berbakat. Grace mengikuti kompetisi tersebut dan meraih kemenangan untuk wilayah Jakarta. Ketika ditandingkan lagi di tingkat nasional, ia masuk lima besar. Dari sinilah pintu masuk ke dunia pertelevisian mulai terbuka baginya.  Di dunia maya, Grace Natalie adalah salah satu pembawa acara berita terfavorit. Popularitasnya ini ditunjukkan lewat gelar Anchor of the Year 2008 dan Runner Up Jewel of t



Berita dari dunia artis akhir - akhir ini seorang penyiar berita Grace natalie menjadi pencarian terbanyak di internet berikut biografi dan profil Grace Natalie. Grace Natalie Louisa adalah seorang pembawa acara berita dan jurnalis yang lahir pada 4 Juli 1982 di jakarta . Ia pernah bekerja di SCTV, ANTV, dan sekarang di tvOne. Ia adalah penyiar tetap Kabar Pasar, selain itu juga sering tampil di Kabar Petang, Apa Kabar Indonesia, Kabar Terkini, dan sejumlah program lainnya.

Grace Natalie mengenyam pendidikan menengahnya di SMAK 3 BPK Penabur, Jakarta. Setelah lulus ia mengambil jurusan akutansi di IBII (Institut Bisnis dan Informatika Indonesia). Semasa kuliah, ia kerap mengajar sebagai asisten dosen untuk sejumlah mata kuliah. Grace juga pernah aktif sebagai guru sekolah minggu di gereja. Perkenalannya dengan dunia jurnalistik dimulai ketika SCTV menyelenggarakan kompetisi SCTV Goes to Campus untuk mencari bibit-bibit muda berbakat. Grace mengikuti kompetisi tersebut dan meraih kemenangan untuk wilayah Jakarta. Ketika ditandingkan lagi di tingkat nasional, ia masuk lima besar. Dari sinilah pintu masuk ke dunia pertelevisian mulai terbuka baginya.

Di dunia maya, Grace Natalie adalah salah satu pembawa acara berita terfavorit. Popularitasnya ini ditunjukkan lewat gelar Anchor of the Year 2008 dan Runner Up Jewel of the Station 2009 versi blog News Anchor Admirer. Baru-baru ini ia juga terpilih sebagai salah satu dari 100 wanita terseksi 2009 versi FHM Indonesia.