Friday, February 2, 2018

Biografi Juwita Bahar

 Biografi Juwita Bahar  Biodata  Nama Lengkap : Juwita Thofany Sanjaya Nama Populer : Juwita Bahar Tempat Lahir : Jakarta Tanggal Lahir : 11 Januari 1996 Profesi : Artis, Penyanyi Kewarganegaraan : Indonesia Nama Ayah : Memo Sanjaya Nama Ibu : Annisa Bahar Agama : Islam Saudara : Jelita Bahar, Shakty Fani Pratama Setya (tiri), Shaka Fani Putra Setya (tiri) Akun Instagram : @juwitabahar   Biografi Bakat akting pendangdut berwajah cantik dan bertubuh sental dan semok ini Ia tunjukkan dalam beberapa judul film maupun sinetron, sinetron yang pernah diperankan oleh dara cantik yang satu ini yaitu : Bunga di Tepi Jalan, Eneng, Mendadak Dangdut The Series, Tangisan Issabella, dan Rindu Tiara. Sedangkan untuk film layar lebar yang pernah diperankan oleh Juwita yaitu : Cewek Saweran (2011), Shy Shy Cat (2016).    Tahun 2008, JUWITA BAHAR mulai dikenal masyarakat penikmat music melalui lagu ‘Maybe Yes Maybe No’ saat mengisi acara ‘SCTV Music Awards’ tahun 2008. Nama JUWITA BAHAR tambah tenar dikalangan pecinta sinetron produksi MD Entertainment bertajuk ‘Eneng’.  Nama JUWITA BAHAR sebelum dikenal sebagai aktris dan penyanyi telah sering disorot infotainment karna perseteruan dengan sang ibu Annisa Bahar. Saat itu JUWITA BAHAR dihadapkan pada pernyataan pahit sang ibu yang tidak mengakuinya sebagai anak. Memang s

Biodata


Nama Lengkap : Juwita Thofany Sanjaya

Nama Populer : Juwita Bahar

Tempat Lahir : Jakarta

Tanggal Lahir : 11 Januari 1996

Profesi : Artis, Penyanyi

Kewarganegaraan : Indonesia

Nama Ayah : Memo Sanjaya

Nama Ibu : Annisa Bahar

Agama : Islam

Saudara : Jelita Bahar, Shakty Fani Pratama Setya (tiri), Shaka Fani Putra Setya (tiri)

Akun Instagram : @juwitabahar


Biografi


Bakat akting pendangdut berwajah cantik dan bertubuh sental dan semok ini Ia tunjukkan dalam beberapa judul film maupun sinetron, sinetron yang pernah diperankan oleh dara cantik yang satu ini yaitu : Bunga di Tepi Jalan, Eneng, Mendadak Dangdut The Series, Tangisan Issabella, dan Rindu Tiara. Sedangkan untuk film layar lebar yang pernah diperankan oleh Juwita yaitu : Cewek Saweran (2011), Shy Shy Cat (2016).

Tahun 2008, JUWITA BAHAR mulai dikenal masyarakat penikmat music melalui lagu ‘Maybe Yes Maybe No’ saat mengisi acara ‘SCTV Music Awards’ tahun 2008. Nama JUWITA BAHAR tambah tenar dikalangan pecinta sinetron produksi MD Entertainment bertajuk ‘Eneng’.

Nama JUWITA BAHAR sebelum dikenal sebagai aktris dan penyanyi telah sering disorot infotainment karna perseteruan dengan sang ibu Annisa Bahar. Saat itu JUWITA BAHAR dihadapkan pada pernyataan pahit sang ibu yang tidak mengakuinya sebagai anak. Memang saat itu Annisa Bahar berada dalam puncak popularitasnya dengan status belum pernah menikah. Penolakan dari sang ibu menjadi luka tersendiri dalam hati JUWITA BAHAR. Bahkan setelah JUWITA BAHAR koma akibat radang otak selama 2 minggu 1 hari dan sang ibu Annisa Rahma membantu biaya perawatannya, sikap JUWITA BAHAR tetap sama dengan kondisi kebencian. JUWITA BAHAR adalah generasi ke 3 keturunan bahar, salah satu lagu yang sangat popular berjudul ‘Buka Dikit Joss’ dibawakannya.


Diskografi


2008 : Maybe Yes Maybe No

2013 : Buka Sitik Joss


Film


2011 : Cewek Saweran


Sinetron


Bunga di Tepi Jalan

Eneng

Mendadak Dangdut The Series