Sunday, February 25, 2018

Biografi NIA RAMADHANI

 Biografi NIA RAMADHANI    NIA RAMADHANI adalah salah satu aktris tanah air yang vakum dari kariernya dalam dunia entertainment sejak dipersuntung pengusaha kaya raya ‘Ardi Bakri’ yang merupakan anak konglomerat sekaligus politikus ‘Aburizal Bakri’. Hampir semua orang mengenal NIA RAMADHANI yang memiliki darah sunda ini. NIA RAMADHANI yang berumur 4 tahun dan sang kakak kala itu harus berlapang dada dan mencoba mengerti akan perceraian kedua orangtuanya, saat itu hak asuh NIA RAMADHANI dan kakak dibawah lindungan sang ibu yang telah membesarkan NIA RAMADHANI.              Karier NIA RAMADHANI dimulai sejak berumur 15 tahun. Kala itu NIA RAMADHANI membintangi sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’ sebagai tokoh antagonis. Dalam sinetron tersebut NIA RAMADHANI beradu acting dengan artis lainnya seperti ‘Dimas Andreas’, ‘Dwi Yan’, ‘Revalina S. Temat’ dan banyak artis pendukung lainnya. Peran yang dimainkan NIA RAMADHANI sukses membuat namanya dikenal khalayak ramai. Kesuksesan di sinetron tersebut membuat NIA RAMADHANI dibanjiri banyak tawaran job .              Tahun 2007 terhitung sudah 10 sinetron dibintangi NIA RAMADHANI. Tak puas di layar kaca saja NIA RAMADHANI mulai mencoba dunia layar lebar. Ditahun yang sama NIA RAMADHANI mencoba bermain dalam film ‘Suster Ngesot’ dan beradu acting dengan ‘Mike Lewis’, ‘Donita’, ‘dan ‘Lia W

NIA RAMADHANI adalah salah satu aktris tanah air yang vakum dari kariernya dalam dunia entertainment sejak dipersuntung pengusaha kaya raya ‘Ardi Bakri’ yang merupakan anak konglomerat sekaligus politikus ‘Aburizal Bakri’. Hampir semua orang mengenal NIA RAMADHANI yang memiliki darah sunda ini. NIA RAMADHANI yang berumur 4 tahun dan sang kakak kala itu harus berlapang dada dan mencoba mengerti akan perceraian kedua orangtuanya, saat itu hak asuh NIA RAMADHANI dan kakak dibawah lindungan sang ibu yang telah membesarkan NIA RAMADHANI.


Karier NIA RAMADHANI dimulai sejak berumur 15 tahun. Kala itu NIA RAMADHANI membintangi sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’ sebagai tokoh antagonis. Dalam sinetron tersebut NIA RAMADHANI beradu acting dengan artis lainnya seperti ‘Dimas Andreas’, ‘Dwi Yan’, ‘Revalina S. Temat’ dan banyak artis pendukung lainnya. Peran yang dimainkan NIA RAMADHANI sukses membuat namanya dikenal khalayak ramai. Kesuksesan di sinetron tersebut membuat NIA RAMADHANI dibanjiri banyak tawaran job .

Tahun 2007 terhitung sudah 10 sinetron dibintangi NIA RAMADHANI. Tak puas di layar kaca saja NIA RAMADHANI mulai mencoba dunia layar lebar. Ditahun yang sama NIA RAMADHANI mencoba bermain dalam film ‘Suster Ngesot’ dan beradu acting dengan ‘Mike Lewis’, ‘Donita’, ‘dan ‘Lia Waode’ besutan sutradara Arie Aziz. Dalam film tesebut NIA RAMADHANI ditantang beradegan ciuman dengan ‘Mike Lewis’ yang kala itu merupakan model berdarah Kanada yang juga tengah mencoba berakting.

Tahun 2008 NIA RAMADHANI kembali bermain film horror dengan judul ‘Hantu Jembatan Ancol’ yang dituntut untuk tampil seksi menggunakan bikini. Hal tersebut membuat sang ibu membuat pernyataan tak suka dengan penampilan NIA RAMADHANI yang fulgar tersebut. Di tahun yang sama NIA RAMADHANI kembali bermain dalam film horror berjudul ‘Kesurupan’, menjelang perilisan film tersebut tersebar foto-foto fulgar di dunia maya dengan menggunakan bikini dalam kolam renang bersama beberapa pria. Kontroversi tersebut ditanggapi dingin oleh NIA RAMADHANI dan iya mengatakan wajar memakai bikini di kolam renang.

Kisah asmara NIA RAMADHANI tak semulus jalan kariernya. Karna saat merajut kasih dengan penyanyi RnB ‘Ressa Herlambang’ harus putus di tengah jalan begitu saja. Selepas dengan ‘Ressa Herlambang’ NIA RAMADHANI melabuhkan hati pada ‘Bambang Reguna Bukit’ atau yang akrab disapa ‘Bams Samsons’. Lagi-lagi kisah cinta NIA RAMADHANI dengan vokalis band itu kandas kembali. Dan beberapa laki-laki yang sempat dikabarkan dekat dengan NIA RAMADHANI seperti ‘Adnan Puritcha Yasin Limpo’ yang kala itu merupakan keponakan calon gubernur sumatera selatan Syahrul Yasin Limpo dan dikabarkan juga dengan putra bungsu mantan Presiden ‘Susilo Bambang Tudhoyono’ atau Pak ‘SBY’. Pada akhirnya NIA RAMADHANI dipersunting oleh ‘Anindra Ardiansyah Bakrie’ yang merupakan Komisaris Utama stasiun televise swasta TV One dan sekaligus putra dari ‘Aburizal Bakrie’. Pernikahan NIA RAMADHANI ‘Anindra Ardiansyah Bakrie’ resmi digelar pada 01 April 2010. Saat ini nama NIA RAMADHANI telah memiliki 2 orang anak dari hasil nikahannya tersebut.


Sinetron



Unyil

Srimulat

Bidadari 2 (sebagai Helen)

2003 : Hantu Cilik (sebagai Alya)

2003 : Inikah Rasanya (sebagai Niken)

2003 : Surga Di Telapak Kaki Ibu (sebagai Bunga)

2004 : Kisah Adinda (sebagai Aulia)

2004 : Siti Nurbaya (sebagai Siti Nurbaya)

2004 : Bawang Merah Bawang Putih (sebagai Siska/Bawang Merah, produksi RCTI)

2005 : Leida (sebagai Nabila)

2005 : Anakku Bukan Anakku (sebagai Wilada)

Iman

2006 : Gue Sihir Lu (sebagai Luna/Sofie)

2006 : Benci Jadi Cinta (sebagai Alya)

2006 : Ratapan Anak Tiri (sebagai Nina/Marsha)

2006 : Hikmah 3 (sebagai Marla)

2006 : Ridho (sebagai Aisyah)

2007 : Cinta Jangan Buru Buru (sebagai Mia)

2007 : Alisha (sebagai Alisha)

2008 : Syarifa (sebagai Syarifa)

2008 : Cinta Kirana (sebagai Kirana)

2008 : Kian

Alisa (sebagai Natasha)

2009 : Cinta Nia (sebagai Nia)

Timur Cinta (sebagai Alisha)

Legenda: 7 Bidadari

Cinta Andre Kauffman

Puteri Nomer Satu


Film


2007 : Suster Ngesot (sebagai Vira)

2008 : Hantu Jembatan Ancol (sebagai Donna)

2008 : Kesurupan (sebagai Felina)

2008 : Hantu Jembatan Anco

Video Klip yang dibintangi


Radja – Bulan

Radja – Jujur

Acara TV


Lesehan

Namaku Arin

Jawaraku

Extravaganza ABG


Iklan


XL Ramadhan

Kacang Yes

Permen Bonkies

Komix Obat Batuk

Permen Lotte

Frutitamin

Biscuit Khong Guan

Bank BNI

Bang BII

Bang BTN Syariah

Shampoo Sunsilk

Shampoo CLEAR