Friday, February 9, 2018

Biografi Syahnaz Sadiqah

Biografi Syahnaz Sadiqah  Biodata  Nama : Syahnaz Sadiqah Nama lain  : Nanas Lahir  : 30 Oktober 1993 Bandung, Jawa Barat, Indonesia Negara  : Indonesia Pekerjaan  : Aktris, pembawa acara Tahun aktif  : 2013 - sekarang Hubungan  : Raffi Ahmad (kakak) Orang tua  : Munawar Ahmad (ayah) - Amy Qanita (ibu) Alma mater  : Universitas Parahyangan Agama  : Islam Akun Twitter  : https://twitter.com/realsyahnazs Akun Insagram : http://instagram.com/syahnazs Akun Facebook : https://id-id.facebook.com/Syahnaz.Sadiqahh    Biografi   Syahnaz Sadiqah lahir di Bandung, pada tanggal 30 Oktober 1993 perempuan cantik yang satu ini merupakan adik dari artis Raffi Ahmad. Syahnaz baru saja memulai karirnya di dunia seni peran dan presenter setelah dirinya duduk dibangku kuliah. ia memulai karirnya sebagai pembawa acara Dahsyat sejak November 2013 silam. Syahnaz Sadiqah hadir di dahsyat sebagai co-host Billy Syahputra. Ia sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan adik dari alm Olga Syahputra yaitu Billy.  Syahnaz yang tidak ingin dikira mendompleng nama dari kakaknya yang sudah terlebih dahulu terkenal, menunjukkan bakatnya di dunia seni peran. Pada tahun 2014 Syahnaz membintangi sinetron yang memiliki rating cukup tinggi. Setelah bermain dalam sinetron 7 Manusia Harimau Profil Syahnaz Sadiqah semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. Selain itu karena perannya yang cukup bagus pada tahun 2016 setelah sinetron



Biodata


Nama : Syahnaz Sadiqah

Nama lain : Nanas

Lahir : 30 Oktober 1993 Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Negara : Indonesia

Pekerjaan : Aktris, pembawa acara

Tahun aktif : 2013 - sekarang

Hubungan : Raffi Ahmad (kakak)

Orang tua : Munawar Ahmad (ayah) - Amy Qanita (ibu)

Alma mater : Universitas Parahyangan

Agama : Islam

Akun Twitter : https://twitter.com/realsyahnazs

Akun Insagram : http://instagram.com/syahnazs

Akun Facebook : https://id-id.facebook.com/Syahnaz.Sadiqahh


Biografi


Syahnaz Sadiqah lahir di Bandung, pada tanggal 30 Oktober 1993 perempuan cantik yang satu ini merupakan adik dari artis Raffi Ahmad. Syahnaz baru saja memulai karirnya di dunia seni peran dan presenter setelah dirinya duduk dibangku kuliah. ia memulai karirnya sebagai pembawa acara Dahsyat sejak November 2013 silam. Syahnaz Sadiqah hadir di dahsyat sebagai co-host Billy Syahputra. Ia sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan adik dari alm Olga Syahputra yaitu Billy.

Syahnaz yang tidak ingin dikira mendompleng nama dari kakaknya yang sudah terlebih dahulu terkenal, menunjukkan bakatnya di dunia seni peran. Pada tahun 2014 Syahnaz membintangi sinetron yang memiliki rating cukup tinggi. Setelah bermain dalam sinetron 7 Manusia Harimau Profil Syahnaz Sadiqah semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. Selain itu karena perannya yang cukup bagus pada tahun 2016 setelah sinetron 7 manusia harimau selesai ia mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sinetron Asisten Rumah Tangga 2 dan juga Pulang Malu Tak Pulang Rindu.


Sinetron


Kita Nikah Yuk, sebagai Syahnaz (2014)

7 Manusia Harimau, sebagai Karina (2014-2016)

7 Manusia Harimau New Generation, sebagai Karina (2016)

Asisten Rumah Tangga 2, sebagai Syahnaz (2016)

Pulang Malu Tak Pulang Rindu, sebagai Neneng (2016)

Dunia Terbalik, sebagai Dr.clara (2017)


Film


Olga & Billy Lost in Singapore (2014)

Acara Televisi


Intens (RCTI)

Dahsyat (RCTI)

Pesbukers (ANTV)

Korslet (Trans TV)

Catatan si Olga (ANTV)

Ngabuburit (Trans TV)

Rumah Mama Amy (MNCTV)


Video klip


Bukan Rama Shinta (Raffi Ahmad)

Masih (Raffi Ahmad ft. Nagita Slavina)

Menjemputmu (Dega)

Putar Balikan Waktu (18+)

Penghargaan


Dahsyatnya Awards 2014 (Pasangan Terdahsyat bersama Billy Syahputra 2014) Nominasi

Indonesia Kid Choice Awards (Aktris Terfavorit 2015) Nominasi

Dahsyatnya Awards 2016 (Pasangan Terdahsyat bersama Juan Christian 2016) Nominasi

Pop Awards 2016 (Family Pop Awards bersama Raffi Ahmad 2016) Menang