Saturday, March 3, 2018

Biografi Cynthiara Alona

    Biografi Cynthiara Alona  Biodata  Nama Asli / Lengkap : Cut Cynthiara Alona  Nama Tenar / Panggilan : Cynthiara Alona  Tempat Lahir : Aceh  Tanggal Lahir : 7 Juli 1985  Terkenal Sejak : 2009–sekarang  Agama : islam  Kebangsaan / Warga Negara : Indonesia  Karir / Pekerjaan : Artis / Model  Pendidikan : National University of Singapore  Orang Tua : Winarsih  Facebook : https://www.facebook.com/cynthiaralona  Twitter : https://instagram.com  instagram websta : https://twitter.com/cynthiaralona  Tinggi : 168 CM  Berat : 46 KG  Bintang Zodiak : Cancer  Biografi  Cynthiara Alona lahir pada tanggal 7 Juli 1985. Dia merupakan pemain film, bintang iklan, model dan juga pemain sinetron asal Indonesia. Dirinya mengawali karir sebagai model dan bintang iklan sebuah bank. Kemudian membintangi produk Jamu Nyonya Meneer.  Pada tahun 2005, Cynthiara mendapat tawaran dari salah satu majalah dewasa di Singapura dan Jepang. Dimajalah tersebut dirinya tampil seronok, yang pada akhirnya, foto-fotonya tersebar luas di internet, padahal itu hanya untuk konsumsi pribadi konsumen. Setelah kejadian tersebut, akhirnya Cynthiara Alona merubah tampilan pakaian dan berjanji pada keluarganya tidak tampil seronok lagi. Selain sebagai bintang iklan dan model, Cynthiara Alona juga membintangi beberapa sinetron, antara lain: CAT WOMEN-INDONESIA, PINTU HIDAYAH, CINTA FITRI, CINDERELLA, SUJUDKU, dan CINTA ABG.  Sukses di dunia sinetron, Cynthiara merambah ke dunia akting, sebut saja film Kutunggu Jandamu (2008), Drop Out (2008), Setan Budeg (2008), dan Mejeng Cinta (2011) merupakan beberapa film yang telah ia perankan.Selain itu Aktris Cynthiara Alona ingin mengembangkan sayapnya di dunia hiburan lebih lebar lagi. Alona pun akan segera membuka bisnis manajemen artis. Usaha yang

Biodata


Nama Asli / Lengkap : Cut Cynthiara Alona

Nama Tenar / Panggilan : Cynthiara Alona

Tempat Lahir : Aceh

Tanggal Lahir : 7 Juli 1985

Terkenal Sejak : 2009–sekarang

Agama : islam

Kebangsaan / Warga Negara : Indonesia

Karir / Pekerjaan : Artis / Model

Pendidikan : National University of Singapore

Orang Tua : Winarsih

Facebook : https://www.facebook.com/cynthiaralona

Twitter : https://instagram.com

instagram websta : https://twitter.com/cynthiaralona

Tinggi : 168 CM

Berat : 46 KG

Bintang Zodiak : Cancer

Biografi


Cynthiara Alona lahir pada tanggal 7 Juli 1985. Dia merupakan pemain film, bintang iklan, model dan juga pemain sinetron asal Indonesia. Dirinya mengawali karir sebagai model dan bintang iklan sebuah bank. Kemudian membintangi produk Jamu Nyonya Meneer.

Pada tahun 2005, Cynthiara mendapat tawaran dari salah satu majalah dewasa di Singapura dan Jepang. Dimajalah tersebut dirinya tampil seronok, yang pada akhirnya, foto-fotonya tersebar luas di internet, padahal itu hanya untuk konsumsi pribadi konsumen. Setelah kejadian tersebut, akhirnya Cynthiara Alona merubah tampilan pakaian dan berjanji pada keluarganya tidak tampil seronok lagi. Selain sebagai bintang iklan dan model, Cynthiara Alona juga membintangi beberapa sinetron, antara lain: CAT WOMEN-INDONESIA, PINTU HIDAYAH, CINTA FITRI, CINDERELLA, SUJUDKU, dan CINTA ABG.

Sukses di dunia sinetron, Cynthiara merambah ke dunia akting, sebut saja film Kutunggu Jandamu (2008), Drop Out (2008), Setan Budeg (2008), dan Mejeng Cinta (2011) merupakan beberapa film yang telah ia perankan.Selain itu Aktris Cynthiara Alona ingin mengembangkan sayapnya di dunia hiburan lebih lebar lagi. Alona pun akan segera membuka bisnis manajemen artis. Usaha yang diberi nama Alona Musicenter Indonesia (AMI) itu dirilis pada 7 Januari 2011. Manajemen artis ini tidak hanya mengelola bintang film atau sinetron saja, namun semua bidang hiburan.


Filmografi


Drop Out (2008)

Setan Budeg (2008)

Paku Kuntilanak (2009)

Susuk Pocong (2009)

Hantu Binal Jembatan Semanggi (2009)

Diperkosa Setan (2010)

Cin... Tetangga Gue, Kuntilanak! (2010)

Mejeng Cinta (2011)


Sinetron


Cinta Fitri Season 1 (2007)

Cinta Jangan Buru-Buru (2007)

Cinta Kirana (2008)

Seruni (2010)

Titip Rindu (2010)

Romi dan Julia (2012)