Tuesday, March 27, 2018

Biografi Hamish Daud


Biografi Hamish Daud  Biodata   Nama Lengkap: Hamish Daud Wyllie  Tempat Lahir: Gosford, Australia Tanggal Lahir: 8 Maret 1980 Agama: Islam Kebangsaan:  Australia Pekerjaan: Aktor, Pembawa Acara Tahun Aktif: 2013 - Sekarang Pasangan: Raisa Andriana  Orang Tua: David Wyllie Instagram: @hamishdw Twitter: @hamishdw     Biografi  Hamish Daud Wyllie itulah nama lahir dan nama asli dari aktor, model, presenter serta arsitek yang lebih dikenal dengan nama Hamish Daud. Hamish Daud lahir di Gosford, Australia, 8 Maret 1980 dari ayah orang Australia sedangkan ibunya berasal dari Bawean, Madura. Hamish Daud kemudian menghabiskan masa kecil dan tumbuh besar di Bali dan Sumba, Nusa Tenggara Timur.    Sebelum dikenal sebagai presenter acara travelling My Trip My Adventure ia dikenal sebagai seorang arsitek. Kecintaannya petualangan travelling membawanya masuk dunia entertainment Indonesia dan namanya kemudian mulai dikenal berkat menjadi host di acara tv My Trip My Adventure sejak tahun 2013. Di tahun itu juga Hamish Daud lalu mulai terjun ke dunia akting dengan debut di film layar lebar pertamanya berjudul Rectoverso. Namanya pun semakin bersinar dan dikenal setelah beberapa kali membintangi film seperti Supernova: Ksatria, Puteri, & Bintang Jatuh, Gangster, Love You Love You Not, Critical Eleven dan lainnya.




Biodata


Nama Lengkap: Hamish Daud Wyllie

Tempat Lahir: Gosford, Australia

Tanggal Lahir: 8 Maret 1980

Agama: Islam

Kebangsaan: Australia

Pekerjaan: Aktor, Pembawa Acara

Tahun Aktif: 2013 - Sekarang

Pasangan: Raisa Andriana

Orang Tua: David Wyllie

Instagram: @hamishdw

Twitter: @hamishdw


Biografi


Hamish Daud Wyllie itulah nama lahir dan nama asli dari aktor, model, presenter serta arsitek yang lebih dikenal dengan nama Hamish Daud. Hamish Daud lahir di Gosford, Australia, 8 Maret 1980 dari ayah orang Australia sedangkan ibunya berasal dari Bawean, Madura. Hamish Daud kemudian menghabiskan masa kecil dan tumbuh besar di Bali dan Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Sebelum dikenal sebagai presenter acara travelling My Trip My Adventure ia dikenal sebagai seorang arsitek. Kecintaannya petualangan travelling membawanya masuk dunia entertainment Indonesia dan namanya kemudian mulai dikenal berkat menjadi host di acara tv My Trip My Adventure sejak tahun 2013. Di tahun itu juga Hamish Daud lalu mulai terjun ke dunia akting dengan debut di film layar lebar pertamanya berjudul Rectoverso. Namanya pun semakin bersinar dan dikenal setelah beberapa kali membintangi film seperti Supernova: Ksatria, Puteri, & Bintang Jatuh, Gangster, Love You Love You Not, Critical Eleven dan lainnya.

Hamish mengawali karirnya di dunia pertelevisian pada tahun 2013 dengan mengisi sebuah acara TV My Trip My Adventure yang tayang di Trans TV. Bukan hanya itu, ia juga telah melebarkan sayapnya dengan terjun di dunia perfilman dan berhasil memerankan beberapa film diantaranya:

Rectoverso (2013)

Supernova: Kesatria, Puteri & Bintang Jatuh (2014)

Gangster (2015)

Love You.. Love You Not (2015)

Spy in Love (2016)

Critical Eleven (2017)

Trinity, The Nekad Traveler (2017)