Wednesday, March 21, 2018

Biografi Lyra Virna

Biografi Lyra Virna   Biodata    Tanggal lahir : 14 Maret 1981  Lahir di : Palembang, Indonesia  Zodiac : Pisces  Terkenal sejak membintangi sinetron "Terpikat" (2000-2001) Tanggal Lahir : 14 Maret 1981 Tempat Lahir : Palembang, Indonesia Tinggi Badan : 162 Kewarganegaraan : Indonesia  Warna Rambut : Hitam  Ayah : Firdaus Hamidy (alm)  Ibu : Maria Annawati  Suami/Istri : Eric Scada (1-Nov-2005 - proses cerai)  Anak-anak : Qouizal Mirosavir Ali Bachmid (l. 25-Sep-2006), Quizal Nahla Bachmid (2-Sep-2008)  Populer Sejak : Membintangi sinetron "Terpikat" (2000-2001)     Biografi   Perempuan cantik ini memang sudah jarang terlihat lagi setelah dia menikah dan mempunyai anak. namun kini setlah lama vakum wajahnya mulai terlihat lagi di layar kaca. walau lama tidak nampak namun wajahnya cantiknya tidak ada yang berubah bahkan aktingnya pun juga masih bagus seperti dulu. lyra virna nama artis cantik itu,disini kami akan bantu anda untuk memberikan profile dan biografinya:

Biodata


Tanggal lahir : 14 Maret 1981

Lahir di : Palembang, Indonesia

Zodiac : Pisces

Terkenal sejak membintangi sinetron "Terpikat" (2000-2001)

Tanggal Lahir : 14 Maret 1981

Tempat Lahir : Palembang, Indonesia

Tinggi Badan : 162

Kewarganegaraan : Indonesia

Warna Rambut : Hitam

Ayah : Firdaus Hamidy (alm)

Ibu : Maria Annawati

Suami/Istri : Eric Scada (1-Nov-2005 - proses cerai)

Anak-anak : Qouizal Mirosavir Ali Bachmid (l. 25-Sep-2006), Quizal Nahla Bachmid (2-Sep-2008)

Populer Sejak : Membintangi sinetron "Terpikat" (2000-2001)


Biografi


Perempuan cantik ini memang sudah jarang terlihat lagi setelah dia menikah dan mempunyai anak. namun kini setlah lama vakum wajahnya mulai terlihat lagi di layar kaca. walau lama tidak nampak namun wajahnya cantiknya tidak ada yang berubah bahkan aktingnya pun juga masih bagus seperti dulu. lyra virna nama artis cantik itu,disini kami akan bantu anda untuk memberikan profile dan biografinya:

Awal mulanya lyra virna adalah seorang model yang kemudian menjadi selebritis indonesia sebagai artis sinetron. sebenarnya lyra mempunyai cita-cita menjadi insinyur namun ujung-ujungnya menjadi artis. dia mulai dikenal namanya sejak membintangi sinetron habibi dan habibah dan masih banyak lagi lainnya. setelah namanya terkenal lyra mulai dikenal sebagai bintang panas. bahkan lyra juga menikah dengan mantan bintang panas indonesia eric scada namun pernukahannya mereka diawal tidak disetujui oleh ibu lyra. namun kini mereka sudah bersatu lagi dan ibunya sudah menerima suami lyra tersebut. Ternyata sebagai seorang artis lyra virna tidak pernah menjaga makanannya. bahkan dia tidak pernah berdiet,karena memang dia hobby makan,makanan enak. kini lyra virna telah kembali bermain sinetron dalam judul janji aisyah setelah lama vakum.