Wednesday, March 7, 2018

Biografi Selvi Kitty

Biografi Selvi Kitty   Biodata  Nama Asli : Selvi Isti Apriani Nama Beken : Selvi Kitty Tempat Lahir : Tasikmalaya Tanggal Lahir : 20 April 1993 Agama : Islam  Biografi  Satu lagi artis pendatang baru siap bersaing di belantika musik Indonesia. Dia adalah Selvi Isti Apriani atau yang lebih akrab dengan nama panggung Selvi Kitty. Gadis berdarah sunda kelahiran Tasikmalaya, 20 April 1993 sebenarnya bukan wajah baru dilayar kaca Indonesia. Kalo yang masih inget dan dulu suka nonton acara yang cukup fenomenal di Indosiar yaitu Mamamia. Ya Selvi Kitty adalah salah satu kontestan dari ajang pencarain bakat ini bahkan dia berhasil masuk 5 besar.  Gadis penyuka warna pink ini juga sempat tergabung dalam Girlband Supergirlis namun ia memutuskan untuk hengkang dan lebih memilih bersolo karier. Kali ini ia memilih musik beraliran dangdut dan siap bersaing di belantika musik Indonesia lewat single hits yang berjudul Punya Abang. Cerita dari single itu sendiri adalah cerita pembuktian seorang wanita kepada pasangannya. Hal ini merupakan jawaban bagi seorang wanita yang telah jatuh cinta kepada seorang pria .   Selvi Kitty mengawali kariernya pada tahun 2010. Sebelum aktif dipentas dunia hiburan tanah air, sejak masih kecil bakat dan talenta Selvi Kitty sebagai seorang penyan

Biodata


Nama Asli : Selvi Isti Apriani

Nama Beken : Selvi Kitty

Tempat Lahir : Tasikmalaya

Tanggal Lahir : 20 April 1993

Agama : Islam


Biografi


Satu lagi artis pendatang baru siap bersaing di belantika musik Indonesia. Dia adalah Selvi Isti Apriani atau yang lebih akrab dengan nama panggung Selvi Kitty. Gadis berdarah sunda kelahiran Tasikmalaya, 20 April 1993 sebenarnya bukan wajah baru dilayar kaca Indonesia. Kalo yang masih inget dan dulu suka nonton acara yang cukup fenomenal di Indosiar yaitu Mamamia. Ya Selvi Kitty adalah salah satu kontestan dari ajang pencarain bakat ini bahkan dia berhasil masuk 5 besar.


Gadis penyuka warna pink ini juga sempat tergabung dalam Girlband Supergirlis namun ia memutuskan untuk hengkang dan lebih memilih bersolo karier. Kali ini ia memilih musik beraliran dangdut dan siap bersaing di belantika musik Indonesia lewat single hits yang berjudul Punya Abang. Cerita dari single itu sendiri adalah cerita pembuktian seorang wanita kepada pasangannya. Hal ini merupakan jawaban bagi seorang wanita yang telah jatuh cinta kepada seorang pria .

Selvi Kitty mengawali kariernya pada tahun 2010. Sebelum aktif dipentas dunia hiburan tanah air, sejak masih kecil bakat dan talenta Selvi Kitty sebagai seorang penyanyi sudah terlihat. Waktu menginjak bangku sekolah menengah pertama ( SMP ), selvi kitty pernah tergabung dalam sebuah grub band musik di tempat tinggalnya di daerah Jawa Barat. Merasa tidak cocok dengan jenis musik bandnya tersebut, saat duduk dikelas 3 sekolah menengah pertama Selvi Kitty pindah aliran musik ke musik dangdut.

Merasa cocok dengan aliran musik dangdut, Selvi Kitty terus mengasah bakat dan talenta musiknya tersebut dengan mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi “ Mamamia Show “ yang tayang di Indosiar pada tahun 2010. Langkah Selvi Kitty dalam ajang Mamamia Show Indosiar hanya puas sampai 7 besar saja.

Walaupun tidak sempat menjadi juara di ajang tersebut, namun Selvi Kitty banyak mendapatkan pelajaran dan pengalaman yang berharga sewaktu mengikuti ajang Mamamia Show tersebut.

Sempat menghilang pada tahun 2011, tepat di tahun 2012 Selvi Kitty hijrah ke Jakarta dan bergabung dengan grub musik dangdut yang diberi nama Duo Walang Sangit yang dianggotai 2 gadis cantik dan seksi Selvi Kitty dan Eriska Umbara.

Tahun 2013, Selvi Kitty memutuskan untuk keluar dari dari Duo Walang Sangit dan memutuskan untuk bersolo karier. Sebagai penyanyi dangdut solo, Selvi Kitty tergabung dalam perusahaan rekaman TX Music dari tahun 2013 sampai 2015.

Pada Tahun 2014, Selvi Kitty berhasil merilis single pertamanya dengan judul lagunya “ Punya Abang “ dan single keduanya masih ditahun yang sama dengan judul lagunya “ Selfie “. Berlahan tapi pasti karier Selvi Kitty dalam dunia hiburan tanah air Indonesia mulai melabungkan namanya sebagai penyanyi dangdut.

Sukses sebagai penyanyi dangdut, pada tahun 2014 Selvi Kitty aktris yang memeluk agama Islam ini melebarkan sayap kariernya untuk terjun kedunia seni peran dengan membintangi sinetron pertamanya yang diberi judul “ Ksatria Pandawa 5 “ tayang di Trans TV. Dalam sinetron Ksatria Pandawa 5 yang diproduksi oleh Genta Buna Paramita, Selvi Kitty berperan sebagai Subrada dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama Indonesia seperti, Rico Verald, Randa Septian, Mayang Yudittia, Errina GD dan masih banyak lagi yang lain nya.

Di tahun 2016 ini, Selvi Kitty akan membintangi film dengan judul Me vs Mami yang disutradarai oleh Ody C. Harapan. Dalam film Me vs Mami, Selvi Kitty akan berperan sebagai Chef Putri.

Film Me vs Mami rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 20 Oktober 2016. Selain Selvi Kitty yang berperan sebagai Chef Putri, film Me vs Mami ini juga kan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti, Cut Mini sebagai Maudy, Irisg Bella sebagai Mira, Dimas Aditya sebagai Rio, Mike Lucock sebagai Om Alex, Gading Marten sebagai Doni, Pierre Gruno sebagai Om Hengky, Anwar Bab sebagai Zainudin, Eliza Sulaiman dan masih banyak lagi yang lain nya.