Wednesday, April 4, 2018

Biografi Channing Tatum

Biografi Channing Tatum  Biodata  Nama Asli : Channing Matthew Tatum  Nama Populer : Channing Tatum  Tempat Lahir : Cullman, Alabama, USA  Tanggal Lahir : 26 April 1980  Tinggi Badan : 6' 1"  Kewarganegaraan : Amerika  Nama Ayah : Glenn M. Tatum  Nama Ibu : Kay  Nama Istri : Jenna Dewan (aktris, sejak 11 Juli 2009)   Biografi   Nama Channing Tatum mungkin sudah tidak absurd lagi di indera pendengaran anda. Pria tampan yang dikenal sebagai Aktor Hollywood ini lahir tanggal 26 April 1980 di Alabama. Nama aslinya yakni Channing Matthew Tatum. Pria penyuka olahraga ini merupakan putra dari pasangan Glenn Tatum dan Kay. Kecintaannya terhadap dunia olahraga sudah terlihat semenjak kecil, dimana ia tidak hanya hobi sepakbola saja, namun juga jago kungfu, lari, bisbol, dan yang lainnya.  Kemampuan tersebut pada jadinya memberikannya kesempatan untuk melanjutkan pendidikan di Glenville State College, Glenville, Virginia Barat. Selepas kuliah, Channing diketahui mengambil profesi unik sebagai penari klub dan ini juga sempat diakuinya pada beberapa interview. Ia ketika itu menjadi penari eksotis untuk salah satu klub malam di Florida. Nama panggung yang dipergunakannya kala itu yakni Chan Crawford.  Tak berselang lama, Channing pindah kawasan tinggal menuju Miami. Keahliannya dalam berliak-liuk di atas lantai dansa menciptakan salah satu agensi model tertarik untuk merekrutnya. I

Biodata


Nama Asli : Channing Matthew Tatum

Nama Populer : Channing Tatum

Tempat Lahir : Cullman, Alabama, USA

Tanggal Lahir : 26 April 1980

Tinggi Badan : 6' 1"

Kewarganegaraan : Amerika

Nama Ayah : Glenn M. Tatum

Nama Ibu : Kay

Nama Istri : Jenna Dewan (aktris, sejak 11 Juli 2009)


Biografi


Nama Channing Tatum mungkin sudah tidak absurd lagi di indera pendengaran anda. Pria tampan yang dikenal sebagai Aktor Hollywood ini lahir tanggal 26 April 1980 di Alabama. Nama aslinya yakni Channing Matthew Tatum. Pria penyuka olahraga ini merupakan putra dari pasangan Glenn Tatum dan Kay. Kecintaannya terhadap dunia olahraga sudah terlihat semenjak kecil, dimana ia tidak hanya hobi sepakbola saja, namun juga jago kungfu, lari, bisbol, dan yang lainnya.

Kemampuan tersebut pada jadinya memberikannya kesempatan untuk melanjutkan pendidikan di Glenville State College, Glenville, Virginia Barat. Selepas kuliah, Channing diketahui mengambil profesi unik sebagai penari klub dan ini juga sempat diakuinya pada beberapa interview. Ia ketika itu menjadi penari eksotis untuk salah satu klub malam di Florida. Nama panggung yang dipergunakannya kala itu yakni Chan Crawford.

Tak berselang lama, Channing pindah kawasan tinggal menuju Miami. Keahliannya dalam berliak-liuk di atas lantai dansa menciptakan salah satu agensi model tertarik untuk merekrutnya. Ia pun mendapat kesempatan untuk tampil di video klip penyanyi sekelas Ricky Martin yang namanya sempat sangat melejit di industri musik Hollywood. Ia tampil menjadi penari latar untuk video music yang berjudul She Bangs. Ia juga sempat beralih profesi sebagai model untuk beberapa fashion line ternama, diantaranya yakni Armani, Dolce & Gabbana.

Tak berhenti disitu, ia pun kembali melebarkan sayap dengan mendalami akting. Debutnya di kancah layar lebar yakni lewat film Coach Carter yang dibentuk menurut cerita konkret instruktur basket Ken Carter. Itu menjadi titik balik popularitas namanya di industri perfilman Hollywood alasannya film-film beken lain sukses meroketkan namanya, menyerupai "She's The Man", "Step Up" Dan "Step Up 2: The Streets".

Kini ia merupakan salah satu figur terkemuka di Hollywood. Tidak hanya urusan karir saja yang moncer, cerita cintanya pun berjalan lancar. Ia diketahui pernah berpacaran dengan Jenna Dewan yang merupakan salah satu bintang dalam film Step Up yang dibintanginya. Mereka lalu mengakhiri korelasi tersebut dalam ikatan ijab kabul yang diresmikan pada 11 Juli 2009.