Friday, April 27, 2018

Biografi Chris Evans

 Biografi Chris Evans        Biodata  Nama lengkap : Christopher Robert Evans  Tempat lahir : Boston, Massachusetts, Amerika Serikat  Tanggal lahir : 13 Juni 1981  Profesi : Aktor  Tahun aktif : 1999-sekarang  Biografi  Kalau lihat pria macho yang satu ini di jalan pasti bakalan bikin para wanita menengok dua kali ke arahnya. Dengan tubuh yang terbentuk sempurna, Chris Evan menjadi aktor yang sangat sesuai dengan karakter superhero. Christopher Robert Evans yang lahir pada 13 Juni 1981 di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat ini semakin memiliki banyak penggemar ketika bermain dalam film Not Another Teen Movie, Cellular, Fantastic Four, Scott Pilgrim vs. The Worlds, dan yang terakhir adalah Captain America: The First Avenger. Evans sudah mengenal dunia peran sejak ia masih kecil, ketika ia bersama kakak perempuannya, Carly berpartisipasi dalam teater. Evans yang ternyata memiliki bakat dalam dunia peran ini pun semakin banyak mendapat tawaran, terutama saat dirinya sudah dewasa. Sejak bermain dalam film Not Another Teen Movie Evan banyak ditawari dalam film-film bergenre action. Selain karena tubuhnya yang terbentuk, Evan juga memiliki wajah yang keren. Terutama saat ia memerankan Human Torch dalam film Fantastic Four, Evans semakin digtandrungi penggemar cewenya. Setelah itu rasanya sosok Evans melekat sebagai sosok superhero.   Ia juga bermain dalam film action Scott Pilgrim vs. The

Biodata


Nama lengkap : Christopher Robert Evans

Tempat lahir : Boston, Massachusetts, Amerika Serikat

Tanggal lahir : 13 Juni 1981

Profesi : Aktor

Tahun aktif : 1999-sekarang


Biografi


Kalau lihat pria macho yang satu ini di jalan pasti bakalan bikin para wanita menengok dua kali ke arahnya. Dengan tubuh yang terbentuk sempurna, Chris Evan menjadi aktor yang sangat sesuai dengan karakter superhero. Christopher Robert Evans yang lahir pada 13 Juni 1981 di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat ini semakin memiliki banyak penggemar ketika bermain dalam film Not Another Teen Movie, Cellular, Fantastic Four, Scott Pilgrim vs. The Worlds, dan yang terakhir adalah Captain America: The First Avenger. Evans sudah mengenal dunia peran sejak ia masih kecil, ketika ia bersama kakak perempuannya, Carly berpartisipasi dalam teater. Evans yang ternyata memiliki bakat dalam dunia peran ini pun semakin banyak mendapat tawaran, terutama saat dirinya sudah dewasa. Sejak bermain dalam film Not Another Teen Movie Evan banyak ditawari dalam film-film bergenre action. Selain karena tubuhnya yang terbentuk, Evan juga memiliki wajah yang keren. Terutama saat ia memerankan Human Torch dalam film Fantastic Four, Evans semakin digtandrungi penggemar cewenya. Setelah itu rasanya sosok Evans melekat sebagai sosok superhero.


Ia juga bermain dalam film action Scott Pilgrim vs. The World yang juga bergenre superhero kocak. Hingga akhirnya ia memerankan tokoh utama sebagai Captain America dalam film Captain Amerika: The First Avenger. Dalam film ini badan Evans bahkan harus lebih dibentuk lagi agar terlihat cocok dengan tokoh Captain America dalam komiknya yang memang memiliki badan besar dan kekar. Dalam kehidupan sehari-harinya Evans memiliki seekor anjing yang bernama East.East adalah anjing bulldog campuran Amerika dan Inggris lho. Evans adalah seorang vegetarian pernah berkencan dengan Jessica Biel, pasangan mainnya dalam film Cellular dan London. Sayangnya hubungan mereka hanya bertahan 2 tahun. Dengan badannya yang seksi, tentu saja Evans banyak mendapat penghargaan sebagai salah satu cowok terseksi di berbeagai majalan seperti People Magazine`s.Evans adalah orang yang lumayan mendukung para homoseksual di Amerika Serikat karena adiknya, Scott Evans adalah seorang gay. Evans selalu mendukung sang adik dalam hal ini.

Chris Evans memulai karir akting sejak tahun 2000 saat ia membintangi film The Newcomers. Ia kemudian beberapa kali membintangi sejumlah film independen. Perannya dalam film Cellular di tahun 2004 membuat namanya mulai dikenal sebagai salah satu aktor bertalenta. Ia kemudian mendapat peran sebagai Human Torch dalam film Fantastic Four (2005) dan sekuelnya, Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007).

Evans beberapa kali mendapat tawaran film lain antara tahun 2004 hingga 2011, beberapa yang cukup sukses antara lain adalah London, Sunshine hingga The Losers. Titik balik menaiknya karir Chris Evans adalah saat ia membintangi film superhero Captain America: The First Avenger di tahun 2011. Ia pun mendapat kontrak untuk memerankan karakter Steve Rogers alias Captain America di seri film Marvel Cinematic Universe. Artinya, ia juga turut tampil dalam film The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015) serta Captain America: Civil War (2016). Berikut list semua film yang ia bintangi.


Daftar Film


2000 The Newcomers

2001 Not Another Teen Movie

2004 The Perfect Score

2004 Cellular

2005 Fierce People

2005 Fantastic Four

2005 London

2007 TMNT (voice)

2007 Sunshine

2007 Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer

2007 The Nanny Diaries

2007 Battle for Terra (voice)

2008 Street Kings

2008 The Loss of a Teardrop Diamond

2009 Push

2010 The Losers

2010 Scott Pilgrim vs. the World

2011 Puncture

2011 Captain America: The First Avenger

2011 What's Your Number?

2012 The Avengers

2012 The Iceman

2013 Snowpiercer

2014 Captain America: The Winter Soldier

2014 Before We Go

2015 Avengers: Age of Ultron

2015 Playing It Cool

2016 Captain America: Civil War

2016 Gifted