Wednesday, April 25, 2018

Biografi Thomas Hardy


Biografi Thomas Hardy   Thomas Hardy adalah aktor Inggris terkenal karena perannya dalam film Black Hawk Down, Star Trek: Nemesis dan Inception.  "Tidak peduli berapa banyak Anda dapat mempersiapkan diri untuk [audisi], tidak ada yang lebih buruk daripada antisipasi. Itu selalu pembunuh dari segala sesuatu. Aktualitas melakukan sesuatu biasanya jauh lebih mudah daripada menunggu untuk itu. "Dari wawancara dengan IGN diterbitkan pada tanggal 9 Desember 2002." -Tom Hardy  Lahir di Inggris pada September, 15 1977, peran pertama aktor Tom Hardy di Band Of Brother (2001) membawanya ke sorotan. Peran lain diikuti, termasuk di film Black Hawk Down (2001), Star Trek: Nemesis (2002), Inception (2010), The Dark Knight Rises  (2012) dan Mad Max: Fury Road (2014). Hardy dijadwalkan untuk mengisi peran utama Al Capone di film biografi yang sangat diantisipasi Cicero (2014).  Masa Muda  Tom Hardy lahir Edward Thomas Hardy September, 15 1977, di Hammersmith, London, Inggris. Satu-satunya anak komedi dan penulis Novel Edward Hardy dan artis ibu Anne, Tom Hardy menderita alkoholisme, kecanduan obat dan kenakalan remaja dan dewasa selama awal tahun.  Meskipun begitu, Hardy melanjutkan untuk mengejar akting di Richmond Drama Sekolah dan Drama bergengsi Centre London. Komitmen intens fine-tuned kemampuan akting Hardy. Di sebuah Desember 2002 wawancara dengan IGN, Aktor menyatakan,

Thomas Hardy adalah aktor Inggris terkenal karena perannya dalam film Black Hawk Down, Star Trek: Nemesis dan Inception. "Tidak peduli berapa banyak Anda dapat mempersiapkan diri untuk [audisi], tidak ada yang lebih buruk daripada antisipasi. Itu selalu pembunuh dari segala sesuatu. Aktualitas melakukan sesuatu biasanya jauh lebih mudah daripada menunggu untuk itu. "Dari wawancara dengan IGN diterbitkan pada tanggal 9 Desember 2002."


Tom Hardy


Lahir di Inggris pada September, 15 1977, peran pertama aktor Tom Hardy di Band Of Brother (2001) membawanya ke sorotan. Peran lain diikuti, termasuk di film Black Hawk Down (2001), Star Trek: Nemesis (2002), Inception (2010), The Dark Knight Rises (2012) dan Mad Max: Fury Road (2014). Hardy dijadwalkan untuk mengisi peran utama Al Capone di film biografi yang sangat diantisipasi Cicero (2014).


Masa Muda


Tom Hardy lahir Edward Thomas Hardy September, 15 1977, di Hammersmith, London, Inggris. Satu-satunya anak komedi dan penulis Novel Edward Hardy dan artis ibu Anne, Tom Hardy menderita alkoholisme, kecanduan obat dan kenakalan remaja dan dewasa selama awal tahun.

Meskipun begitu, Hardy melanjutkan untuk mengejar akting di Richmond Drama Sekolah dan Drama bergengsi Centre London. Komitmen intens fine-tuned kemampuan akting Hardy. Di sebuah Desember 2002 wawancara dengan IGN, Aktor menyatakan, "Ketika sekolah lain akan melakukan, semacam, 30 jam, kami melakukan 60. Dan kita akan melakukan hal-hal yang akan mempersiapkan Anda dalam cara yang sangat berbeda."

Sukses Karir


Tom Hardy datang ke pusat perhatian pada tahun 2001 dengan peran pertamanya dalam drama HBO diakui perang miniseri Band Of Brother . Pada tahun yang sama, ia bertindak dalam film perang hit Black Hawk Down , Bermain seorang prajurit yang ditinggalkan. Melanggar keluar dari drama militer, Hardy memenangkan peran sebagai penjahat utama dalam film Star Trek: Nemesis (2002), yang dibintangi berlawanan Patrick Stewart.

Selama beberapa tahun ke depan, Hardy membintangi beberapa film dan televisi proyek. Pada tahun 2006, ia bekerja sama dengan Senapan berburu Direktur Robert Delamare untuk memulai sebuah perusahaan teater bawah tanah. Dia mengarahkan Blue On Blue, bermain ditulis oleh ayahnya, dan perannya dalam Stuart: Life Backwards (2007) mengumpulkan dia nominasi aktor terbaik kehormatan dari British Academy of Film and Television Arts.

Pada tahun 2008, Hardy berperan dalam peran unik sebagai penjahat gay dalam film RocknRolla, Disutradarai oleh Guy Ritchie, dan mencapai British Independent Film Award (aktor terbaik) giliran sebagai tahanan paling kejam Inggris di Bronson . Dia ditangani bermain Heathcliffe di Wuthering Heights tahun berikutnya, dan memperoleh lebih ketenaran untuk perannya sebagai Eames di Inception (2010), sebuah film hit oleh sutradara terkenal Christopher Nolan.

Hardy melanjutkan untuk tampil sebagai Bane, penjahat dari film The Dark Knight Rises (2012), dan sebagai Max di Mad Max: Fury Jalan (2014). Dia dijadwalkan untuk mengisi peran utama Al Capone di film biografi yang sangat diantisipasi Cicero (2014).


Kehidupan Pribadi


Hardy memiliki satu anak, anak Louis Thomas Hardy (lahir pada tanggal 8 April 2008), dengan mantan pacar Rachel Speed. Pada tahun 1999, ia menikah dengan Sarah Ward; pasangan berpisah pada tahun 2004. Hardy menyalahkan kebiasaan narkoba untuk perpecahan, setelah itu ia menghabiskan waktu di rehab untuk pulih. Keterlibatan lain datang pada tahun 2010, dengan aktris Inggris Charlotte Riley, tapi pasangan mematahkan rencana pernikahan hanya beberapa bulan kemudian.