Friday, May 11, 2018

Biografi Anya Geraldine Lengkap

   Biografi Anya Geraldine Lengkap     Biodata   Nama asli: Nur Amalina Hayati Tanggal lahir: 15 Desember 1995 Agama: Islam Pendidikan/Sekolah: SMP Perguruan Cikini, SMA 4 Jakarta, alumnus Kalbe Institute Tinggi badan: 175 cm Situs Web: http: //bitchandstitch15.blogspot.co.id/ Media Sosial: ask.fm (anya geraldine) twitter (@anyageraldine) instagram (@anyageraldine) facebook (Anya Geraldine) path (Anya Geraldine) soundcloud (anyageraldine)  Biografi   Bukan hanya profil Anya Geraldine saja yang dibicarakan, namun biodata Anya Geraldine, akun Instagram Anya Geraldine juga banyak dicari orang. Profil Anya Geraldine sendiri sebenarnya bukan saja seorang selebgram, melainkan dia juga aktif sebagai seorang Vlogger. Biodata dan profil Anya Geraldine sendiri memiliki banyak sekali follower di Instagramnya. Follower nya bahkan mencapai 248k. Nama dan Instagram Anya Geraldin belakangan ini semakin banyak dibicarakan oleh netizen. Video kontroversi dan foto-foto berani yang sering ia unggah di Instagram Anya Geraldine seringkali memancing banyak komentar dari para aktifis media sosial.  Paling banyak video dan foto yang diunggah melalui Instagram Anya Geraldine adalah tentang kemesraan dan foto yang kurang pantas bersama pacarnya. Profil Anya Geraldine sendiri seringkali melakukan hal itu, bukan sekali atau dua kali saja. Sehingga pada akhirnya KPAI mengecam dan memanggil Anya Geraldine, s


Biodata


Nama asli: Nur Amalina Hayati

Tanggal lahir: 15 Desember 1995

Agama: Islam

Pendidikan/Sekolah: SMP Perguruan Cikini, SMA 4 Jakarta, alumnus Kalbe Institute

Tinggi badan: 175 cm

Situs Web: http: //bitchandstitch15.blogspot.co.id/

Media Sosial:

ask.fm (anya geraldine)

twitter (@anyageraldine)

instagram (@anyageraldine)

facebook (Anya Geraldine)

path (Anya Geraldine)

soundcloud (anyageraldine)

Biografi


Bukan hanya profil Anya Geraldine saja yang dibicarakan, namun biodata Anya Geraldine, akun Instagram Anya Geraldine juga banyak dicari orang. Profil Anya Geraldine sendiri sebenarnya bukan saja seorang selebgram, melainkan dia juga aktif sebagai seorang Vlogger. Biodata dan profil Anya Geraldine sendiri memiliki banyak sekali follower di Instagramnya. Follower nya bahkan mencapai 248k. Nama dan Instagram Anya Geraldin belakangan ini semakin banyak dibicarakan oleh netizen. Video kontroversi dan foto-foto berani yang sering ia unggah di Instagram Anya Geraldine seringkali memancing banyak komentar dari para aktifis media sosial.

Paling banyak video dan foto yang diunggah melalui Instagram Anya Geraldine adalah tentang kemesraan dan foto yang kurang pantas bersama pacarnya. Profil Anya Geraldine sendiri seringkali melakukan hal itu, bukan sekali atau dua kali saja. Sehingga pada akhirnya KPAI mengecam dan memanggil Anya Geraldine, setelah beberapa waktu sebelumnya juga memanggil selebgram Awkarin. Dan bukan itu saja, bahkan KPAI juga melaporkan video yang diunggah oleh profil Anya Geraldine ke Kominfo untuk segera memblokir videonya. Kebanyakan dari pengikut Instagram Anya Geraldine adalah para remaja yang masih dalam usia labil. Maka dari itu, KPAI merasa berkepentingan untuk menjamin kelayakan konsumsi dari para remaja ini agar tidak terkontaminasi dengan apa yang disajikan oleh biodata dan profil Anya Geraldine.