Saturday, May 5, 2018

Biografi Ashanty

 Biografi Ashanty  Biodata  Nama Lengkap : Ashanty Siddik Nama Panggilan : Ashanty Tempat / Tanggal Lahir : 4 November Tinggi : 170 cm Berat : 49 Kg Saudara : Anak ke 4 dari 5 bersaudara Single : Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia, Dulu, dan Bohong     Biografi  Siapa yang g kenal dengan calon duet Anang Hermansyah yang baru ini. Ashanty mulai dikenal namanya sejak ia menjadi icon 'Chat & Date' yang sering tayang di televisi. Di dunia model, selain menjadi ikon 'Chat & Date', Ashanty juga terpilih menjadi model video klip band Hijau Daun untuk lagu mereka yang berjudul "Selalu Begitu". Ashanty akhirnya berkenalan dengan dunia musik melalui Alm. Barry Djuhana yang tak lain adalah anak kandung dari Jan Djuhana. Ashanty pun diberi kesempatan untuk menyanyikan sebuah single cantik ciptaan Yovie Widianto yang berjudul "Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia". Single pertamanya ini cukup diterima oleh pecinta musik Indonesia.  Album perdana Ashanty akhirnya keluar pada bulan Januari 2009 dengan didukung oleh musisi terkenal di Indonesia seperti Bebi Romeo, Tohpati, Glenn Fredly, Dewiq dan masih banyak lagi. Keluarlah single ke-dua Ashanty yang berjudul "Dulu" ciptaan Dewiq. Lagu ini mampu mengangkat lagi nama Ashanty hingga lebih dikenal publik.  Lewat lagu ini pula Ashanty sering tampil di beberapa acara musik atau program lain di televisi seperti Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out Indonesia, Gebyar BCA, KISSVaganza

Biodata


Nama Lengkap : Ashanty Siddik

Nama Panggilan : Ashanty

Tempat / Tanggal Lahir : 4 November

Tinggi : 170 cm

Berat : 49 Kg

Saudara : Anak ke 4 dari 5 bersaudara

Single : Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia, Dulu, dan Bohong


Biografi


Siapa yang g kenal dengan calon duet Anang Hermansyah yang baru ini. Ashanty mulai dikenal namanya sejak ia menjadi icon 'Chat & Date' yang sering tayang di televisi. Di dunia model, selain menjadi ikon 'Chat & Date', Ashanty juga terpilih menjadi model video klip band Hijau Daun untuk lagu mereka yang berjudul "Selalu Begitu". Ashanty akhirnya berkenalan dengan dunia musik melalui Alm. Barry Djuhana yang tak lain adalah anak kandung dari Jan Djuhana. Ashanty pun diberi kesempatan untuk menyanyikan sebuah single cantik ciptaan Yovie Widianto yang berjudul "Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia". Single pertamanya ini cukup diterima oleh pecinta musik Indonesia.

Album perdana Ashanty akhirnya keluar pada bulan Januari 2009 dengan didukung oleh musisi terkenal di Indonesia seperti Bebi Romeo, Tohpati, Glenn Fredly, Dewiq dan masih banyak lagi. Keluarlah single ke-dua Ashanty yang berjudul "Dulu" ciptaan Dewiq. Lagu ini mampu mengangkat lagi nama Ashanty hingga lebih dikenal publik.

Lewat lagu ini pula Ashanty sering tampil di beberapa acara musik atau program lain di televisi seperti Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out Indonesia, Gebyar BCA, KISSVaganza, Hip Hip Hura, Monchows, Happy Song, Mantap dan berbagai acara lainnya. Single ke-tiga Ashanty yang berjudul "Bohong" Ciptaan Teguh Vagetoz sudah diputar dibeberapa radio di Indonesia dan cukup mendapatkan respon dari masyarakat.Dan kini Ashanty secara resmi akan menggantikan Syahrini menjadi rekan duetnya dalam proyek album duet Anang Hermansyah. Rupanya Anang mendapatkan artis cantik yaitu Ashanty, Simak juga profil lengkap magdalena sebagai artis seksi di Indonesia.

Karir

Sekembalinya ke Indonesia, Ashanty mulai mengikuti les vokal dan pemandu sorak. Ashanty pernah mengikuti kontes di majalah ANEKA Yess! dan menjadi salah satu finalis. Lulus SMA, Ashanty masuk ke Universitas Paramadina mengambil jurusan Hubungan Internasional. Tonggak karir Ashanty adalah selepas lulus SMA sebelum masuk ke Paramadina. Ashanty mengikuti Pemilihan Abang-None Jakarta secara diam-diam tanpa diketahui keluarganya. Ashanty keluar sebagai pemenang favorit.