Thursday, July 26, 2018

Biografi Henry Cavill

 Biografi Henry Cavill   Biodata  Nama asli : Henry William Dalgliesh Cavill Tanggal lahir : 05 Mei 1983 Lahir di : Jersey, Channel Islands Zodiac : Taurus Tempat Lahir : Jersey, Channel Islands  Kewarganegaraan : British             Biografi  Tidak hingga disitu, ia kebagian banyak tugas lain setelahnya. Bahkan ia juga dilibatkan dalam beberapa kegiatan televisi di Inggris, diantaranya berjudul Goodbye Mr Chips dan The Inspector Lynley Mysteries. Sebenarnya ia sudah usang digadang-gadang sebagai pemain Superman. Pada 2005 lalu, ia bahkan disebut sebagai salah satu laki-laki paling tidak beruntung di Hollywood lantaran gagal menyabet beberapa tugas penting. Saat itu yang menjadi pesaingnya yaitu Christian Bale untuk tugas Batman, Daniel Craig untuk tugas James Bond, dan Brandon Routh untuk tugas Superman.  Karena sederet kegagalan tersebut, ia mulai mempertanyakan kelanjutan karirnya dalam bidang akting. Beruntunglah kegagalan tersebut tidak membuatnya putus asa. Ia kembali merajut impian dengan mengisi peran-peran kecil menyerupai di film Stardust dan Tristan & Isolde. Kemudian ia juga berhasil mendapat tugas dalam serial the Tudors. Serial ini pula yang berhasil menaikkan kembali reputasinya di jagat hiburan. Disini ia berperan sebagai sosok Charles Brandon yang tidak hanya populer tampan, tapi juga cerdik. Setelahnya ia kembali berhasil mendaratkan peran, menyerupai pada film Whatever Works (2009) Dan Immortals (2010).

Biodata


Nama asli : Henry William Dalgliesh Cavill

Tanggal lahir : 05 Mei 1983

Lahir di : Jersey, Channel Islands

Zodiac : Taurus

Tempat Lahir : Jersey, Channel Islands

Kewarganegaraan : British


Biografi


Tidak hingga disitu, ia kebagian banyak tugas lain setelahnya. Bahkan ia juga dilibatkan dalam beberapa kegiatan televisi di Inggris, diantaranya berjudul Goodbye Mr Chips dan The Inspector Lynley Mysteries. Sebenarnya ia sudah usang digadang-gadang sebagai pemain Superman. Pada 2005 lalu, ia bahkan disebut sebagai salah satu laki-laki paling tidak beruntung di Hollywood lantaran gagal menyabet beberapa tugas penting. Saat itu yang menjadi pesaingnya yaitu Christian Bale untuk tugas Batman, Daniel Craig untuk tugas James Bond, dan Brandon Routh untuk tugas Superman.

Karena sederet kegagalan tersebut, ia mulai mempertanyakan kelanjutan karirnya dalam bidang akting. Beruntunglah kegagalan tersebut tidak membuatnya putus asa. Ia kembali merajut impian dengan mengisi peran-peran kecil menyerupai di film Stardust dan Tristan & Isolde. Kemudian ia juga berhasil mendapat tugas dalam serial the Tudors. Serial ini pula yang berhasil menaikkan kembali reputasinya di jagat hiburan. Disini ia berperan sebagai sosok Charles Brandon yang tidak hanya populer tampan, tapi juga cerdik. Setelahnya ia kembali berhasil mendaratkan peran, menyerupai pada film Whatever Works (2009) Dan Immortals (2010).

Tahun 2011 menjadi masa keemasan baginya alasannya yaitu ia berhasil terpilih sebagai pemeran utama Superman. Seri Man Of Steel memang sedang ditunggu-tunggu, sehingga namanya pun turut terangkat. Film yang dirilis pada 2013 tersebut meraih sukses luar biasa. Seiring dengan semakin meningkatnya popularitas Cavill, ia menjadi sosok yang diperhitungkan dalam jagat perfilman Hollywood. Peran terbaru yang berhasil di dapatkan yaitu lewat film The Man From U.N.C.L.E. Dan Batman V Superman: Dawn Of Justice dimana ia berkolaborasi dengan Ben Affleck.


Fakta Tentang Henry Cavill:


Ketertarikan Henry dalam berakting dimulai pada usia dini dengan bermain di drama sekolah dari Shakespeare A Midsummer Night Dream.

Penulis novel Twilight Stephanie Meyer awalnya menginginkan Henry memerankan abjad Edward Cullen, namun beralih ke Robert Pattinson lantaran Henry terlalu bau tanah untuk tugas Edward.

Pada tahun 2005, Henry Cavill menjadi pesaing muda untuk tugas James Bond di Casino Royale (2006), ketika dilakukan dalam tes layar terakhir. Namun, produser merasa Henry masih terlalu muda untuk tugas ini, dan memberikannya kepada Daniel Craig.

Dia juga pernah dipertimbangkan ketika mengikuti audisi untuk tugas Superman dalam Superman Returns (2006), tapi kesudahannya tugas itu diberikan kepada Brandon Routh.

Karena semua penolakan pada casting, Empire Magazine menjuluki Henry Cavill “orang paling tidak beruntung di Hollywood” pada bulan Desember 2005.

Perannya sebagai Superman di Man of Steel (2013), menjadikannya bintang film Inggris ketiga yang memainkan tugas utama dalam reboot pembiasaan layar lebar dari komik superhero Amerika.

Sebelum Henry Cavill, Christian Bale yang berperan sebagai Batman, dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man.

Henry Cavill kehilangan 2 tugas di film gara-gara Robert Pattinson; pertama tugas Edward Cullen di Twilight kemudian tugas Cedric Diggory di film Harry Potter and the Goblet of Fire (2005).

Film favorit Henry Cavill yaitu Gladiator (2000).

Aktor favorit Henry Cavill yaitu Mel Gibson dan Russell Crowe, terlebih dikala Russell bermain bersama Henry sebagai ayahnya Jor-El di Man of Steel (2013).

Mark Twight membantu Henry Cavill untuk mengubah badan normal menjadi jenis Superman yang atletis. Mark sendiri merupakan pemilik kawasan gym populer Gym Jones.

Henry Cavill tidak menonton film Superman sebelumnya. Selama syuting Man Of Steel (2013), Henry memakai buku komik sebagai rujukan untuk kiprahnya sebagai Superman.

Untuk kiprahnya sebagai Clark Kent alias Superman di Man of Steel (2013), Henry Cavill mengikuti latihan yang ketat dan mengkonsumsi 5000 kalori dalam sehari selama 6 bulan. Dia juga mengecat rambutnya menjadi hitam.

Pada bulan Desember 2013, Henry Cavill dinobatkan menjadi “World Sexiest Man” oleh majalah Inggris Glamour, dan pada tahun yang sama, majalah Empire menempatkan Henry pada posisi ketiga dalam daftar “The 100 Sexiest Movie Stars 2013”.

Bayaran Henry Cavill sebagai Superman di Man of Steel (2013) sebesar Rp 184 miliar, belum termasuk pendapatan dari Box Office film tersebut