Monday, July 9, 2018

Biografi Paulo Bruno Dybala

 Biografi Paulo Bruno Dybala   Nama Lengkap : Paulo Bruno Dybala Nama panggilan : Paulo Dybala Tempat Lahir : laguna Marga, Cordoba, Argentina Tanggal Lahir : 15 November 1993 Klub Sekarang : Juventus Posisi Bemain : Striker Tinggi Badan : 179 cm  Profil Singkat   Pemilik nama lengkap Paulo Bruno Dybala ini lahir di laguna Marga, salah satu kawasan yang terletak di kota Cordoba, Argentina pada tanggal 15 November 1993 silam. Memiliki bakat sejak kecil, Dybala kemudian masuk dalam tim akademi sepakbola milik klub Instituto pada tahun 2003, tepatnya ketika masih berusia 10 tahun. Selama 8 tahun dia mengenyam pendidikan sepakbola bersama klub tersebut, dan di tahun 2011, Dybala mendapat kesempatan bermain di tim Senior Instituto.  Tampil apik bersama Instito, menarik minat salah satu tim papan tengah Italia, yakni Palermo untuk merekrutnya. Dan pada April 2012, Dybala akhirnya resmi menjadi milik Palermo. Musim ini, ditengah krisis lini depan yang dialami Palermo. Dybala muncul sebagai penyelamat dengan torehan gol demi golnya. Sejauh ini, penyerang 21 tahun itu telah mengemas 13 gol untuk Palermo. Sejumlah klub besar Eropa mulai mengintip perkembangan Paulo Dybala, dan salah satu klub yang paling getol mengincar Dybala adalah raksasa Inggris, Arsenal.  Namun Dybala memilih untuk bergabung bers

Biodata


Nama Lengkap : Paulo Bruno Dybala

Nama panggilan : Paulo Dybala

Tempat Lahir : laguna Marga, Cordoba, Argentina

Tanggal Lahir : 15 November 1993

Klub Sekarang : Juventus

Posisi Bemain : Striker

Tinggi Badan : 179 cm

Biografi 


Pemilik nama lengkap Paulo Bruno Dybala ini lahir di laguna Marga, salah satu kawasan yang terletak di kota Cordoba, Argentina pada tanggal 15 November 1993 silam Memiliki bakat sejak kecil, Dybala kemudian masuk dalam tim akademi sepakbola milik klub Instituto pada tahun 2003, tepatnya ketika masih berusia 10 tahun. Selama 8 tahun dia mengenyam pendidikan sepakbola bersama klub tersebut, dan di tahun 2011, Dybala mendapat kesempatan bermain di tim Senior Instituto.

Tampil apik bersama Instito, menarik minat salah satu tim papan tengah Italia, yakni Palermo untuk merekrutnya. Dan pada April 2012, Dybala akhirnya resmi menjadi milik Palermo. Musim ini, ditengah krisis lini depan yang dialami Palermo. Dybala muncul sebagai penyelamat dengan torehan gol demi golnya. Sejauh ini, penyerang 21 tahun itu telah mengemas 13 gol untuk Palermo.

Sejumlah klub besar Eropa mulai mengintip perkembangan Paulo Dybala, dan salah satu klub yang paling getol mengincar Dybala adalah raksasa Inggris, Arsenal. Namun Dybala memilih untuk bergabung bersama Juventus, dan hingga kini ia menjadi pilihan utama Juventus dibawah asuhan Massimilliano Allegri.