Wednesday, August 1, 2018

Biografi Jonathan Bauman

    Biografi Jonathan Bauman     Biodata  Nama Lengkap: Jonathan Jesús Bauman  Tanggal Lahir: Mar 30, 1991  Tempat Lahir: Sunchales  Usia: 26  Tinggi Badan: 1,78 m  Kewarganegaraan: Argentina  Posisi Bermain: Striker - Centre-Forward  Kaki: Kanan  Biografi  Setelah sempat dirumorkan menambah pemain baru, Persib kini benar-benar menambah pemain baru berposisi striker untuk menambah daya gedor sang pangeran biru. Pemain Persib berposisi Striker ini bernama Jonathan Bauman, Dia merupakan pemain sepakbola yang berkebangsaan sama dengan Pelatih Maung Bandung (Baca: Biodata Roberto Carlos Mario Gomez) yaitu Argentina. Jonathan Bauman lahir di Sunchales Argentina pada 30 Maret 1991. Pemain yang hampir berulang tahun ke-28 ini bisa bermain sebagai Striker. Sebelumnya Jonathan Bauman bermain di Liga teratas Yunani dengan membela AOK Kerkyra.   Datangnya Jonathan Bauman menjadi jawaban beberapa berita yang merumorkan Jawara ISL 2014 merekrut beberapa nama pemain beken seperti Gonzalo Cabrera, Gabriel Guerra atau bahkan Gonzalo Soto.  Karier Jonathan Bauman bermula ketika membela CA Colon sebagai Klub Sepakbola profesional pertamanya. Selama 8 Tahun karier profesionalnya, Jonathan bauman hanyak bermain untuk klub-klub amerika latin yang berlaga di Liga Argentina dan Chile, lalu dia memutuskan untuk berlaga di Kompetisi eropa tepatnya di Liga Yunani. Hadirnya Bauman berdampak dicoretnya Michael Essien (Baca: Biodata Michael Essien Bintang Dunia Milik Persib) dari skuad Persib Bandung karena peraturan regulasi pemain asing yang memperbolehkan Setiap klub di Liga 1 hanya memiliki 4 Pemain asing dengan Rincian 3 Pemain Asing + 1 Pemain Asia. Dengan datangnya Bauman, Persib memiliki 3 Pemain Asing yaitu Bauman, Ezechiel Nduasell dan Bojan Malisic serta 1 Pemain asing asal Korea yaitu Oh In-Kyun.

Biodata


Nama Lengkap: Jonathan Jesús Bauman

Tanggal Lahir: Mar 30, 1991

Tempat Lahir: Sunchales

Usia: 26

Tinggi Badan: 1,78 m

Kewarganegaraan: Argentina

Posisi Bermain: Striker - Centre-Forward

Kaki: Kanan


Biografi


Setelah sempat dirumorkan menambah pemain baru, Persib kini benar-benar menambah pemain baru berposisi striker untuk menambah daya gedor sang pangeran biru. Pemain Persib berposisi Striker ini bernama Jonathan Bauman, Dia merupakan pemain sepakbola yang berkebangsaan sama dengan Pelatih Maung Bandung (Baca: Biodata Roberto Carlos Mario Gomez) yaitu Argentina. Jonathan Bauman lahir di Sunchales Argentina pada 30 Maret 1991. Pemain yang hampir berulang tahun ke-28 ini bisa bermain sebagai Striker. Sebelumnya Jonathan Bauman bermain di Liga teratas Yunani dengan membela AOK Kerkyra.

Datangnya Jonathan Bauman menjadi jawaban beberapa berita yang merumorkan Jawara ISL 2014 merekrut beberapa nama pemain beken seperti Gonzalo Cabrera, Gabriel Guerra atau bahkan Gonzalo Soto.

Karier Jonathan Bauman bermula ketika membela CA Colon sebagai Klub Sepakbola profesional pertamanya. Selama 8 Tahun karier profesionalnya, Jonathan bauman hanyak bermain untuk klub-klub amerika latin yang berlaga di Liga Argentina dan Chile, lalu dia memutuskan untuk berlaga di Kompetisi eropa tepatnya di Liga Yunani. Hadirnya Bauman berdampak dicoretnya Michael Essien (Baca: Biodata Michael Essien Bintang Dunia Milik Persib) dari skuad Persib Bandung karena peraturan regulasi pemain asing yang memperbolehkan Setiap klub di Liga 1 hanya memiliki 4 Pemain asing dengan Rincian 3 Pemain Asing + 1 Pemain Asia. Dengan datangnya Bauman, Persib memiliki 3 Pemain Asing yaitu Bauman, Ezechiel Nduasell dan Bojan Malisic serta 1 Pemain asing asal Korea yaitu Oh In-Kyun.

Musim ini Persib digadang-gadang akan menduetkan 2 striker asingnya yaitu Jonathan Bauman dan Ezechiel Ndouasel (Baca: Biodata Ezechiel Ndouasel). Duet kedua striker ini bisa menjadi solusi mandulnya lini depan Persib pada saat pagelaran Piala Presiden beberapa waktu lalu.

Mampukah Jonathan Bauman menjawab ekspetasi Bobotoh? Langsung saja yuk kita simak Biodata lengkap tentang Jonathan Bauman seperti tanggal Lahir, Karier dan Akun sosial media. Harap disimak denga cermat ya.


Riwayat Karir


2009–2010 Colón

2010–2011 → Patronato (pinjaman)

2011–2012 Deportivo Armenio

2013 Santiago Morning

2013–2014 Gimnasia y Esgrima de Jujuy

2014–2015 Tiro Federal

2015 Instituto

2016 Unión Sunchales

2016–2017 Guillermo Brown

2017–2018 Kerkyra

2018– Persib Bandung